Tuesday, May 26, 2009

Usaha Rental Mobil Medan



1. Sebelum memulai usaha Rental Mobil hal terpenting adalah pemahaman konsep produk atau jasa. Kita harus memahami teknis produksi, pasar, dan prospek (mulai dari lingkungan yang terkecil sampai terbesar).

2. Membuat visi dan misi bisnis. Tujuannya, agar focus menjalankan usaha. Sering sekali suatu usaha jatuh bangkrut saat berkembang, sebabnya tak focus terhadap pengembangan perusahaan Rental Mobil tapi terlalu banyak mencoba mengembangkan uasaha lain.

3. Mempunyai mental tahan banting, pikiran positip, dan mau belajar(Cth HY Lintas Rent a Car). Sikap tak mudah menyerah, mau belajar, dan melihat permasalahan secara positip membuat tak mudah putus asa dalam memulai usaha Sewa Mobil atau mampu membaca peluang uasaha mobil atau Car.

4. membuat perencanaan dan strategi usaha yang efektif. Umumnya, kekagalan usaha kecil cth Rental Mobil Medan & Sewa Mobil Medan dan menengah disebabkan tak adanya atau kurang efektifnya perencanaan. Asumsi-asumsi seperti kapasitas produksi, proyeksi kenaikan harga, dan aspek lainnya dalam perencanaan usaha haruslah akurat sesuai realitas pasar atau praktik industri. Perhitungan harus dibuat secara tepat, karena akan membantu menghitung secara secara akurat kebutuhan modal, produksi secara komersial, inventori, distribusi, pemasaran, administrasi, sumber daya manusia, dan komponen pendapatan usaha. Pemahaman yang baik atas hal ini juga membantu untuk mengindentifikasi potensi resiko bisnis, menajemen dan keuangan.

5. Bekali diri dengan pengetahuan dasar manajemen Sewa Mobil, dan organisasi atau system. Karena, setiap usaha dari yang paling terkecil sekalipun membutuhkan manajemen yang baik untuk memastikan proses pemasaran, produksi, distribusi, dan penjualan cth Rental Mobil Medan & Sewa Mobil Medan. System menajemen yang buruk akan mengakibatkan pembengkakan biaya yang tidak perlu, pekerja tak produktif, jobdis pekerjaan tidak jelas, koordinasi, dan komunikasi antar pegawai tidak efektif sehingga banyak keputusan yang terlambat.

6. Optimalkan sumber daya manusia. Bila bisa dilakukan, 50 persen usaha
Medan Rent Car & Rent A Car sudah berhasil. Sumber daya manusia (SDM) merupakan salah satu kunci penting keberhasilan usaha Medan Rent Car & Rent A Car. Jika bisa merekrut pegawai yang tepat dapat menutup kelemahan manajemen, organisasi, dan system dalam jangka pendek.

Temukan informasi mengenai
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Rental Mobil - Sewa Mobil - Rental Mobil Medan - Sewa Mobil Medan - HY Lintas Rent a Car - Medan Rent Car - Rent A Car - Car dan Sewa Mobil & Rental Mobil Medan - HY Lintas Rent a Car di 88db.com

Sumber
http://www.gealgeol.com

No comments:

Post a Comment