Wednesday, May 27, 2009

Transportasi Liburan

Hal pertama dan yang terpenting dalam liburan murah adalah melibatkan seluruh anggota keluarga dalam rencana liburan pulau. Diskusikan tempat paket liburan dan aktivitas apa saja yang nanti akan dilakukan bersama. Referensi yang dibutuhkan tidak hanya iklan paket liburan murah di koran tetapi juga info tempat liburan paket murah keluarga di buku, majalah atau internet. Sebagai gambaran untuk Anda, berikut adalah beberapa point yang harus diperhatikan dalam memilih tempat paket liburan pulau:

Akses Transportasi
Tempat liburan paket pulau yang terpencil dan tidak memiliki akses transportasi akan menyulitkan karena dalam liburan Pulau Seribu kali Anda menyertakan si kecil. Anak-anak cenderung rewel selama di perjalanan paket liburan, maka pilihlah tempat paket liburan murah yang dapat dijangkau setidaknya oleh kendaraan roda empat untuk kenyamanan Anda sekeluarga. Perkirakan pula dana paket pulau yang akan Anda keluarkan untuk transportasi liburan pulau pulang-pergi.

Akomodasi
Jika Anda sekeluarga ingin liburan murah ke luar kota atau daerah tujuan paket murah wisata yang cukup jauh, pilih lokasi paket liburan pulau yang dekat dengan penginapan. Anda dan keluarga tentu membutuhkan tempat isitrahat yang nyaman setelah seharian beraktivitas bersama.

Makanan
Bisa jadi makanan dan minuman yang Anda bawa dari rumah tidak cukup untuk menggantikan energi yang terkuras selama liburan. Terlebih jika Anda dan keluarga melakukan banyak aktivitas. Pilih lokasi liburan Pulau Seribu yang sekiranya dekat dengan kios atau toko makanan dan biarkan si kecil memilih jenis makanan yang ingin dicobanya. Pahamilah bahwa buat si kecil, liburan selalu identik dengan jajan. Memperbolehkannya jajan selama di tempat liburan tentu akan membuatnya bertambah senang.

Jenis Kegiatan atau Rekreasi
Mungkin jenis kegiatan atau rekreasi menjadi hal yang paling menentukan pilihan tempat berlibur. Jika si kecil ingin bermain pasir dan Anda ingin merasakan sinar matahari, pantai adalah tujuan wisata yang paling tepat. Tetapi jika Anda ingin berkemah dan merasakan udara yang sejuk, wisata alam atau daerah pegunungan akan menjadi pilihan Anda. Selain pantai atau pegunungan, banyak tempat liburan lainnya seperti museum, taman hiburan atau lokasi bersejarah yang dapat menjadi pilihan tujuan wisata yang mendidik sekaligus menghibur.

http://beingmom.org/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Paket Liburan ~ Paket Liburan Murah ~ Liburan Murah ~ Paket Murah ~ Paket Liburan Pulau ~ Paket Pulau ~ Liburan Pulau ~ Pulau Seribu dan Paket Liburan : Paket Liburan Murah & Paket Liburan Pulau Seribu di 88db.com

No comments:

Post a Comment