Friday, May 29, 2009

TIPS untuk belajar menjadi Ahli Astrologi


Trawangan

Banyak dukun atau Paranormal Online yang bilang bahwa dia menguasai ilmu trawangan padahal omong kosong. ( Ilmu terawangan itu betul ada..tetapi hanya sedikit yang menguasai - red ).
Biasanya bila ada pasien yang datang ke tempat si dukun atau Paranormal Online....pasien ini dalam keadaan pikiran TIDAK TENANG karena masalahnya. Maka apapaun kata si dukun tentang hasil "terawangan"nya pasti akan di berikan anggukan oleh si pasien.
Biasanya si dukun atau Jasa Paranormal akan menerawang pada bagian sifat atau sesuatu yang TIDAK TERLIHAT oleh pasien....sehingga si pasien TIDAK BISA mengecek kebenaran omongan si dukun apalagi didukung oleh pikiran dan hati yang sedang kacau yang dialami oleh pasien.

Rahasia :
Kalau anda mau mengecek dukun atau Paranormal Services tersebut benar-benar menguasai terawangan atau bukan......cobalah suruh menerawang isi dompet anda, atau menerawang isi kamar anda, atau menerawang merk dan warna celana dalam anda.

Kalau si dukun atau Paranormal Services itu mengatakan salah......berarti si dukun itu dukun kibul-kibulan.

Dukun yang biasa melayani lewat Online Services yang menguasai ilmu terawangan beneran....."penglihatannya" tidak terbatasi oleh ruang dan waktu.

Dari TELUR Keluar SILET, PAKU, DARAH DLL.

Perut anda sakit melilit, atau punggung anda kaku dan terasa sakit. Kemudian anda pergi ke seorang dukun atau Jasa Paranormal. Lalu dukun tersebut mengatakan bahwa anda kena santet. Kemudian si dukun mengambil telur yang masih "utuh". dengan komat kamit baca mantra ( entah ngawaur atau tidak ) telur tersebut diurutkan atau diusapkan di bagian yang sakit.
Setelah selesai proses ritualnya.....si Paranormal lalu menyediakan baskom dan memecah telur tersebut di hadapan anda. Alangkah terkejutnya anda mengetahui bahwa dari telur tersebut keluar paku, jarum, silet dan darah segar.
Dan......penyakit anda "sembuh".
Kemudian anda sangat senang dan memberikan uang sesuai dengan tarif Paranormal

Temukan informasi mengenai Paranormal Online | Jasa Paranormal | Paranormal Services | Online Services | Paranormal dan Paranormal Online : Jasa Paranormal Online & Paranormal Online Services pada 88db.com

http://ravelex.net

No comments:

Post a Comment