Tuesday, May 5, 2009

Tips Tema Pre Wedding Photo



Pilih Konsep Foto


Pilih outdoor atau indoor? Memilih konsep foto (Pre Wedding Photography & Pre Wedding Photos) tujuannya adalah untuk menghemat waktu dan biaya. Untuk konsep Photo Album & Album Wedding outdoor memang sekarang banyak dipilih. Hal ini dikarenakan ruang gerak yang luas dan bebas membuat anda juga akan lebih rileks dan lebih natural. Apalagi fokus foto juga tidak terlalu mengarah kepada anda berdua karena ada latar belakang pemandangan atau background di Photo Album & Album Wedding. Namun tentu saja, biaya dan effort-nya juga besar.


Sesuaikan Dengan Dekorasi & Tema Pesta Anda


Apapun pilihan tema pre wedding anda, sebaiknya disesuaikan dengan tema pernikahan. Agar nantinya foto pre wedding tersebut akan senada dan masuk ke dalam dekorasi dan tema pesta anda.


Natural Aja Dech…


Jangan lupa dalam pemilihan tema pre wedding alangkah baiknya disesuiakan dengan kepribadian anda berdua. Agar nantinya ketika pemotretan(Pre Wedding Photography & Pre Wedding Photos)semua akan berjalan lebih natural dan tidak terlihat canggung. Nah bagi anda yang merasa tipikal sedikit narsis, sebaiknya pilih konsep Pre Wedding Photo & Photo Prewedding yang natural aja. Karena konsep natural itu menitik beratkan pada ekspresi dan interaksi yang harmonis dari anda berdua.


Yang Terakhir…Bebas & Lepas!


Merasa nggak punya secuil pun bakat model? Nggak usah khawatir karena anda memang bukan model profesional. Jadi anda tidak akan mendapatkan tuntutan apalagi komplain dari klien selayaknya jika anda model profesional. So cuek aja… Berpose saat Pre Wedding Photo & Photo Prewedding sesuka anda. Pose apapun yang membuat anda nyaman dan merasa happy. Jangan lupa untuk menunjukkan rasa sayang anda terhadap pasangan. Ini bisa bermacam-macam bentuknya. Ada yang memang tatapan mata sudah cukup untuk menunjukkan rasa sayang ataupun ada yang sebaliknya dengan mengusili atau menggodanya hingga ngambek. Apapun bentuk rasa sayang anda, yang penting anda harus BEBAS dan LEPAS!!!


Temukan informasi lainnya mengenai Pre Wedding Photography - Pre Wedding Photos - Pre Wedding Photo - Photo Prewedding - Photo Album - Album Wedding hanya di Pre Wedding Photography & Photos: Photo Prewedding & Album Wedding pada 88db.com

Sumber : www.yuantara.com

No comments:

Post a Comment