Tuesday, May 26, 2009

Menjadi Seorang Ahli Rias



Tampil dengan
Rias Wajah sempurna dan prima di kantor memang sebagian dari tuntutan pekerjaan cth Penata Rias, tetapi justru seringnya tata rias atau Make Up Cantik tidak bertahan lama. Untuk menyiasati hal tersebut ikuti tips dan tahapan agar riasan Wajah Cantik lebih awet.

Biasakan membersihkan wajah sebelum
Rias Wajah dengan rangkaian produk yang sesuai dengan jenis kulit. Setelah pemakaian Make Up Cantik dan pelembab bedak dan alas bedak yang sesuai warna kulit, bubuhkan dengan bedak tabur untuk menyerap keringat dan minyak pada wajah, ratakan hingga ke leher, kemudian lapisi dengan bedak padat. Maka Anda akan tampil sempurna dengan riasan dan Wajah Cantik yang prima.Untuk Eye Shadow salam Penata Rias gunakan yang berwarna natural untuk Cantik Make Up & Cantik Wajah. Untuk jenis kulit berminyak, pastikan kalau kosmetik Cantik Make Up & Cantik Wajah yang Anda gunakan adalah water base (berbahan dasar air).

Untuk bedak, Anda bisa mencoba produk bedak padat Sariayu Dwiguna. Dan untuk make up, koleksi Reog dari Trend Warna 2009, Cantika Jawa Timur, pasti cocok untuk Anda.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Rias Wajah ~ Penata Rias ~ Wajah Cantik ~ Make Up Wajah ~ Rias Rambut ~ Rias Make Up ~ Penata Rambut ~ Cantik Make Up ~ Cantik Wajah ~ Cantik Rambut ~ Make Up Cantik ~ Rambut Cantik dan Rias Wajah– Penata Rias: Wajah Cantik– Make Up Wajah& Rias Rambut Bekasi di 88db.com


http://www.warnaku.com

No comments:

Post a Comment