Monday, May 25, 2009

Tips Perawatan Baju Muslim

* Simpan dalam keadan bersih Setelah menggunakan Baju Muslimah usahakan segera dicuci, jangan biarkan baju-baju yang sudah dipakai digantung terlalu lama. Sebab kotoran yang masih melekat pada baju akan segera tumbuh menjadi jamur jika tidak segera dibersihkan

*
Cuci seperti petunjuk

Setiap baju memiliki cara cuci yang berbeda-berda tergantung bahannya. Untuk itu saat membeli Baju Muslimah tanyakan bagaimana cara mencuci baju tersebut. Seperti bahan sutra biasanya dianjurkan untuk mencuci dengan tangan dan sedikit sabut. Begitu juga dengan baju putih sebaiknya dicuci terpisah dengan baju yang lain. Lihat T Shirt Muslimah dan Shirt Muslimah.

* Beri pelembut Setelah mencuci, ada baiknya jika kita memberi pelembut. Produk ini akan membantu meluruskan serat-serat baju (Baju T Shirt) yang kusut selama proses pencucian, dan busana (Muslimah Clothing) akan tetap harum.

*
Beri nafas untuk baju

Setelah disetrika, simpanlah baju (Muslimah Clothing) ditempat yang memiliki pori-pori, seperti lemari kayu. Kalaupun kita mau membungkusnya dengan plastik buatlah lubang agar udara bisa mengalir dengan lancar.

*
Kamper

Tempatkan beberapa kamper dalam lemari atau tempat menyimpan baju (Baju T Shirt). Selain berguna untuk menjaga aroma baju, kamper juga sangat efektif menjaga baju dari gangguan ngenagt yang akan melubangi baju kita. Klik Shirt Muslimah dan T Shirt Muslimah.

* Suhu ruangan

Usahakan menyimpan baju (Shirt Baju) pada suhu yang tidak terlalu lembab, karena akan merusak pakaian. Jangan lupa untuk menjemur jika terasa lembab.

Sumber: bajumuslimkantor.com

Temukan informasi lainnya mengenai Shirt Muslimah - T Shirt Muslimah - Muslimah Clothing - T Shirt Clothing - Shirt Clothing - Baju T Shirt - Baju Muslimah - Shirt Baju hanya di Shirt Muslimah : T Shirt Muslimah Clothing – Baju T Shirt Muslimah – Muslim Clothing Bekasi pada 88db.com

No comments:

Post a Comment