Friday, May 29, 2009

Tips Memasang Tenda Pernikahan

Setiap tenda yang tidak memakai full cover / dek sebagus apapun bahannya pasti bocor pada musim hujan apalagi hujan deras, sebab setiap Tenda Pesta sudah ditusuk jarum untuk jahitannya, biasanya bocor terjadi pada jahitan. Lihat Sewa Tenda dan Sewa Tenda Murah.

Setiap tenda yang tidak memakai alas atau alasnya tidak menyatu dengan tendanya memiliki kelemahan :

* Jika hujan, maka air dapat masuk mengalir ke dalam tenda
* Binatang kecil dapat masuk ke dalam tenda (seperti ular, pacet, dll)

Jadi kami sarankan pergunakanlah Tenda Pesta yang Memakai full cover / dek dan alasnya bersatu dengan tendanya. Sebab tenda yang memakai full cover / dek dan alasnya menyatu dengan tendanya adalah :

1. Fungsi cover/ dek adalah untuk menutupi jahitan dan menutupi seluruh bodi tenda sehingga kalau hujan maupun hujan sangat deras, tenda tidak akan bocor (tenda jadi aman digunakan)
2. Alas menyatu dengan bodi tenda gunanya untuk mencegah binatang kecil masuk ke dalam tenda artinya, binatang kecil tidak bisa masuk ke dalam tenda (Tenda Kursi).

Tetapi, jika kita memaksakan untuk memakai tenda (Tenda Murah) yang tidak ada cover / deknya dan alasnya tidak menyatu dengan bodi tenda adalah pakailah tenda yang tidak ada cover / deknya atau alasnya tidak menyatu dengan bodinya pada saat saat musim KEMARAU. Lihat Sewa Tenda dan Sewa Tenda Murah

Tenda Pleton
Tenda pleton (Tenda Murah) juga bocor kalau hujan deras. Air hujan yang deras akan masuk melalui jahitan yang ada di tenda pleton. Jadi Air hujan itu masuk melalui jahitan di setiap tenda. Supaya tenda pleton tidak bocor pada saat hujan deras, maka alas (atap) tenda pleton harus !!!! ditutupi dengan matras terpal ukuran 6x8m sebanyak 2 lembar (Tenda Kursi).

Sekali lagi kami ingatkan.! pada saat hujan deras, maka alas/ atap tenda pleton harus ditutupi dengan matras terpal 6x8m sebanyak 2 lembar.

Sumber: tendaku.net/

Temukan informasi lainnya mengenai Sewa Tenda - Sewa Tenda Murah - Tenda Murah - Tenda Kursi - Tenda Pesta hanya di Sewa Tenda : Sewa Tenda Murah - Sewa Tenda Kursi & Alat Pesta Yogyakarta pada 88db.com

No comments:

Post a Comment