Friday, May 15, 2009

Tips Memakai kerudung Kepala dan Busana Muslimah




  • Pilih Model Jilbab dengan bahan Jilbab yang ringan (tidak terlalu tebal dan berat), seperti bahan sutra. Selain untuk kenyamanan, hal ini juga agar memudahkan Anda dalam membentuk jilbab menjadi beraneka ragam sesuai dengan kebutuhan dan juga selera serta sesuai dengan Busana Muslimah.
  • Pilih bentukan/Model Jilbab sesuai dengan bentuk wajah dan acara yang hendak Anda hadiri. Dan juga model jilbab serta warna harus disesuaikan dengan Busana Muslim atau Baju Muslim yang Anda kenakan untuk memberi kesan elegan dan mempesona sesuai dengan Busana Muslimah.
  • Gunakan dalaman jilbab, berupa ciput atau bandana agar rambut tidak mudah keluar juga untuk menghindari terlihatnya rambut akibat transparansi bahan jilbab.
  • Gunakan aksesoris jilbab seperti bros atau lainnya untuk menambah keunikan dan keindahan.
  • Hindari model jilbab yang rumit dan banyak aksesoris untuk pemakaian sehari-hari, sedangkan untuk ke pesta penggunaan aksesoris dan model yang unik dapat dijadikan pilihan, ingat sekali lagi harus sesuai dengan Busana Muslim atau Baju Muslim yang akan di kenakan.
Temukan informasi mengenai Busana Muslimah, Jual Jilbab, Model Jilbab, Busana Muslim, Baju Muslim dan Busana Muslimah : Jual Model Jilbab - Busana & Baju Muslim pada 88db.com


http://kerudung.wordpress.com

No comments:

Post a Comment