Wednesday, May 27, 2009

Tips Beauty Break Away



Siapkan diri anda untuk nikmati weekend dengan trik relaksasi ala cosmopolitan berikut For your body :
  1. Exfloliate : aplikasikan body scrub untuk terapi spa & spa dalam gerakan memutar, sampai lulur semua kotoran dari kulit anda. Manfaat dari terapi spa, spa dan body scrub adalah mengangkat semua kotoran dan lapisan kulit mati yang menyumbat pori-pori bisa juga di lakukan dengan aroma terapi bali & spa bali..
  2. Massage : oleskan lulur bali atau massage oil, lalu pijat tubuh dari bagian bawah ke atas. Pada bagian perut lakukan gerakan memutar berlawanan arah dengan jarum jam untuk menyesuaikan pijatan dengan ritme sistem pencernaan.
  3. Bathe : taburkan lulur bali dengan bentuk shower gel dan sea salt pada bathtub berisi air hangat, kemudian rendam serta basuh tubuh selama kurang lebih 10 menit anda dapat melakukan dengan hal lain seperti aroma terapi bali & spa bali.
  4. Moisture : oleskan moisturizer sesaat setelah mandi, ketika kulit masih berada dalam kondisi lembab. Hal ini mampun mempertahankan kelembaban serta kelembutan kulit anda, temukan kerajinan bali yang menarik dan unik di kerajinan bali.
  5. Rejuvenate: semprotkan body spray dengan aroma yg menenangkan. Setelah itu hiruplah secangkir chamomile tea atau lavender tea dan nikmati akhir pekan anda.
For your face :
  1. Cleansed : bersihkan wajah dengan pembersih atau lakukan aroma terapi.
  2. Exfloliate : angkat kotoran penyumbat pori-pori dengan face scrub aroma terapi, lalu basuhlah wajah dengan air hangat hingga bersih.
  3. Mask : lanjutkan dengan mengaplikasikan face mask untuk memberi nutrisi sekaligus melembabkan kulit wajah selama 10 – 15 menit. Lalu angkat dengan air hangat , lanjutkan dengan penggunaan toner.(dapatkan tas bali yg unik dan tas bali yang murah di 88db.com
  4. Moisture : akhiri dengan mengoleskan moisturizer yg sesuai dengan kulit anda. Nikmati wajah yg lembut dan lembab sepanjang weekend anda !

From :cosmopolitan 2008


Temukan
kerajinan bali | lulur bali | aromaterapi bali | aroma terapi bali | spa bali | tas bali | aroma terapi | kerajinan tas | terapi spa | spa dan kerajinan & lulur bali: aromaterapi & aroma terapi -spa & tas bali cakung jakarta timur di 88db.com

No comments:

Post a Comment