Wednesday, May 27, 2009

Tenda Untuk Acara Pernikahan



Usaha persewaan tenda ”Media Tenda Gazebos Rental & Gazebo Rental” awalnya dijalankan dari sebuah rumah di perumahan Orchid Batam Centre dua tahun lalu. Tetapi seiring dengan kemajuan usaha Media Tenda pindah kantor ke Ruko Puri Legenda di Batam Centre sejak dua bulan lalu.

Media Tenda tergolong pemain baru dalam persewaan tenda Gazebos Rental & Gazebo Rental di Batam. Meski demikian, Media Tenda mampu menarik para pelanggannya. Buktinya setiap akhir pekan, hari Sabtu atau Minggu ada saja warga Batam yang menyewa tenda dari Media Tenda.

Sebenarnya frekuensi menyewa Tenda Gazebo & Gazebo Tent oleh EO relatif jarang dibandingkan dengan sewa tenda dari kalangan rumah tangga, hanya saja, EO menyewa banyak Tenda Gazebo & Gazebo Tent dalam sekali order.

Cukup banyaknya warga yang menggunakan tenda dari Media Tenda diyakini Vitorio karena Media Tenda punya banyak koleksi variasi warna tenda. Di antaranya tenda berwarna merah putih, putih hijau, kuning putih, dan lainnya. Media Tenda juga memiliki beberapa tipe tenda yaitu tenda cover tiang, tenda semi VIP, tenda VIP dan lainnya.

”Untuk sewa Rental Gazebo & Rental Tenda sistemnya per hari. Tapi kadang ada konsumen yang sewa hari Minggu, tapi minta dipasang Jumat atau Sabtu. Kami tolerasnsi, tetap hitung sewanya satu hari,” ujarnya. Soal harga sewa tenda juga relatif kompetitif dan bervariasi dari yang termurah tenda plafon (5meterx5meter)Rp250 ribu sampai harga termahal untuk tenda kerucut Rp1,4 juta per event.Rental Gazebo & Rental Tenda sekarang sudah semakin maju.


Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Rental Gazebo | Rental Tenda | Tenda Gazebo | Gazebo Tent | Tent Gazebo | Gazebos Rental | Gazebo Rental | Rental Gazebos dan Rental Gazebo:Rental Tenda&Tent Gazebo-Gazebos Rental&Tenda Gazebo Bandung di 88db.com


http://pasar-minggu.com

No comments:

Post a Comment