Tuesday, May 19, 2009

Teknologi Komputer


Dari pengguna, khususnya yang sudah punya pengalaman, anda bisa mendapatkan kelemahan dan keuggulan hardware tersebut. Anda juga bisa mengikuti milis yang berkaitan dengan komputer dan menanyakan kebingunan anda diToko Komputer karena di milis user kerap sharing informasi. Informasi produk komputer bisa juga dicari di media-media cetak ataupun Toko Komputer serta manufaktur. Dari ketiga prespektif ini, anda bisa memilah-milah hardware mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Perhatikan Memori
Jangan hanya berpatokan pada kecepatan CPU dan besar hard disk. Orang terkadang tidak memperhatikan kebutuhan RAM (random access memory) alias memori. Padahal ketika komputer memiliki memori terbatas, sistem tidak akan memberitahu kalau dia (komputer-red) butuh memori. Walhasil sistem akan memakai hard disk sebagai pengganti memori, bahasa teknisnya dikenal dengan "virtual memory atau swap space". Sebaiknya, bekali komputer anda dengan RAM secukupnya. Misalnya RAM minimal 2 GB jika anda ingin menggunakan sistem operasi yang paling baru beserta semua fiturnya (Windows Vista-red).

Tes Produk
Aksesoris Komputer harus di tes terlebih dahulu perangkat komputer yang akan anda beli, misalnya kondisi tombol keyboard, mouse dan monitor. Jika ingin membeli laptop, pastikan juga mouse pointing atau Aksesoris Komputer lainnya bekerja dengan baik. Perhatikan juga brightness monitor, khususnya Laptop yang sering
digunakan di area terang. Pastikan display monitor anda dalam kondisi baik dan sesuai dengan pandangan mata anda.


Jangan Bergantung pada Merek
Hampir sebagian besar komputer dibuat dari komponen Komputer yang sama. Meski demikian, pilihlah peripheral komputer yang memiliki customer support yang bagus. Jangan pula bergantung pada satu merek PC tertentu, bahwa PC merek A lebih baik dan lebih kencang dibanding PC merek B. Anda bisa meminta referensi dari teman dan pengguna lain yang sudah pernah menggunakan produk Komputer Murah tersebut. Cek pula garansi, support produknya di situs, atau kalau perlu hubungi call support perusahaan dengan beberapa pertanyaan.

Manfaatkan Momen Diskon
Komputer sebagian besar merupakan barang komoditas. Oleh sebab itu, di pasaran banyak digeber promo-promo produk secara agresif. Tak ada salahnya jika anda melihat stok produk yang sudah lama karena biasanya para manufaktur menurunkan harga produk lama, menyusul banyaknya komputer model baru yang masuk. Mereka biasanya juga memberikan insentif lain dengan menawarkan potongan harga khusus, seperti promosi spesial.

Temukan Informasi Mengenai Toko Komputer | Komputer Murah | Aksesoris Komputer | Komputer Dan Toko Komputer Murah Di Bandung:Komputer Murah & Aksesoris Komputer Murah 88db.Com

http://tukangkembang.multiply.com

No comments:

Post a Comment