Tuesday, May 19, 2009

Tatanan rambut Pengantin

Tatanan rambut pengantin wanita (Hair Makeup Bridal) adalah salah satu hal yang menjadi pusat perhatian di hari pernikahan. Bagi pengantin muslimah, tatanan rambut (Hair Bridal) ini bisa digantikan oleh tatanan kerudung. Sama seperti tatanan rambut, penataan kerudung juga harus dipersiapkan secara khusus, dengan konsep matang yang selaras dengan penampilan Anda sebagai ratu sehari secara keseluruhan. Lihat Hair Bride dan Makeup Bridal.

Menurut buku ini, jasa penata kerudung memang penting, tapi akan lebih menolong bila sebelumnya Anda sudah punya bayangan tentang tatanan kerudung ideal (Hair Makeup Bridal) Anda. Pertama-tama, Anda harus mengetahui penampilan macam apa yang Anda inginkan di hari istimewa: glamor bak diva, elegan seperti ratu, cantik romantis, atau simpel modern? Kemudian, Anda akan dibimbing untuk mengenali bentuk wajah (Bridal Makeup) dan memilih jenis kerudung yang dapat mengoreksi atau menonjolkan wajah Anda.

"Dalam mewujudkan konsep yang Anda bayangkan, jangan ragu menciptakan inovasi. Kerahkan segala trik untuk merealisasikannya - jangan terpaku pada properti dasar kerudung." Demikianlah salah satu tip dalam buku Kerudungku: Inspirasi Gaya Pengantin Modern. Dan memang, inovatif, kreatif, dan inspiratif menjadi ?nada' dari buku ini tanpa mengabaikan fungsi utama kerudung sebagai penutup dan pelindung kepala serta rambut. Lihat Bridal Makeup dan Bridal Hair Makeup.

Sebanyak 20 gaya penataan kerudung dapat ditemukan dalam buku ini. Salah satunya pasti ada yang berkenan dengan keinginan Anda, mulai dari gaya asimetris yang modern, anggun dan elegan seperti putri, sampai yang romantis bertabur bunga (Hair Makeup Bridal) . Semua gaya dibahas dalam kiat langkah demi langkah cara penataan yang mudah diikuti. Bila yang Anda cari adalah tata kerudung indah, harmonis membingkai wajah serta nyaman dikenakan, maka jadikan buku ini panduan Anda.

Sumber: news.okezone.com

Temukan info lain pada Makeup Bridal- Bridal Makeup - Hair Makeup Bridal - Bridal Hair Makeup - Hair Bridal - Bridal Hair - Makeup Bride - Bride Makeup - Hair Makeup - Makeup Hair - Hair Bride - Bride Hair dan Makeup Bridal & Hair Makeup Bridal - Hair Bridal & Makeup Bride Jakarta Selatan hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment