Wednesday, May 13, 2009

Tas Etnik Buatan Tangan

Tas tangan handmade wanita merupakan salah satu tas wanita yang (hand-bag) sudah menjadi bagian penting dalam fashion untuk perempuan. Tas tangan cantik dari sale tas dan sesuai dengan busana yang digunakan, akan memberi nilai plus dalam penampilan.

Tas tangan besar dari penjual tas dengan desain menarik memang indah dilihat dan dapat memuat banyak barang, namun jika tas dari penjual tas wanita itu kelewat besar, justru akan membahayakan kesehatan. Sakit punggung, leher tegang, kepala pusing, adalah beberapa gejala umum yang sering muncul akibat salah pilih belanja tas dari sale tas wanita, termasuk memilih tas etnik dari penjual tas wanita.

Isis M. Medina, ahli terapi tulang punggung, memberikan beberapa tips memilih tas handmade dan belanja tas wanita tangan dari sale tas wanita agar penampilan tetap chic namun tak mencederai tulang punggung. Proporsi sepuluh persen. Batas toleransi berat tas wanita dari sale tasmaksimal adalah sepuluh persen dari berat badan penggunanya. Jika berat badan anda 50 kg, berarti berat maksimal tas handmade dari jual tas anda 5 kilogram. Lebih dari itu, gunakan tas etnik (bagpack). Disadari atau tidak, belanja tas tangan handmade wanita yang berat akan memaksa leher lebih menjulur ke depan, karenanya, akan menyebabkan sakit kepala, leher tegang, dan sakit punggung. Jadi jika ingin belanja tas wanita, pilihlah menurut berat yang seimbang.

Pilih jenis pegangan. Hindari tas bertali panjang, karena beban yang barada pada salah satu sisi tubuh akan menarik tubuh anda ke samping. Berat sebelah. Bahu akan tertarik ke depan untuk mempertahankan tas pada posisinya. Juga, hindari pegangan tas dari bahan rantai, karena akan melukai kulit anda. Sebaliknya, pilihlah tas bertali pendek yang tidak terlalu tipis dan kecil. Tali tas yang terlalu kecil dengan beban tas yang berat akan menyebabkan banyak masalah. Ini juga hl penting dalam belanja tas.

Seimbangkan bawaan anda. Masih ingat dengan formula 10 persen? Namun jangan diartikan anda boleh membawa semuanya di satu sisi tubuh. Biasakan menyeimbangkan barang bawaan. Tangan kanan membawa tas di bahu, sementara tangan kiri menjinjing tas lain.

www.lienadesign.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Sale Tas | Jual Tas | Jual Tas Wanita | Sale Tas Wanita | Belanja Tas | Tas Wanita | Belanja Tas Wanita | Tas Etnik | Tas Handmade | Handmade Wanita dan Jual / Sale Tas Wanita : Belanja Tas Wanita - Tas Etnik & Handmade Wanita di 88db.com

No comments:

Post a Comment