Monday, May 4, 2009

Strategi Promosi & Neon Box

Banyak cara untuk mempromosikan usaha Anda, baik itu dengan cara menyebarkan Brosur, memuat di media-media massa agar orang lain mengetahui produk atau jasa Anda. Seiring dengan perkembangan pesat di dunia usaha, maka banyak jasa dan produk yang ingn mempromosikan usaha mereka. Hal ini menguntungkan bagi pengusaha yang bergerak di bidang jasa Print Designer atau Graphic Designer. Umumnya mereka menawarkan jasa seperti Cetak Sablon dan Cetak Brosur.

Selain itu ada strategi romosi perlu diterapkan untuk menunjang kemajuan usaha anda misalnya dengan cara memakai Neon box. Neon box bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memulai sebuah usaha. Lihat Cetak Kaos dan Cetak Sablon.

Neon Box adalah salah satu dari bagian publikasi yang berfungsi untuk mempromosikan, mengenalkan, mengingatkan produk yang terpampang pada neon box. Neon Box merupakan sejenis billboard yang memiliki space kosong ditengahnya yang diisi dengan lampu neon untuk memberi penerangan. Alat ini sangat berguna sebagai alat promosi baik pada waktu siang maupun malam hari. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya adalah backlit, vinnyl outdoor, acrylic, colibrite dan ultralon. Untuk bentuk dan desainnya dapat disesuaikan dengan pesanan.lihat Graphic Designer dan Print Designer.

Sumber: santomic.com

Temukan informasi mengenai Neon Box, Print Graphic, Graphic Designer, Print Designer, Cetak Kaos, Cetak Sablon, Brosur, Cetak Brosur dan Brosur & Neon Box : Print Graphic Designer - Cetak Kaos & Sablon Surabaya Jawa Timur pada 88db.com.

No comments:

Post a Comment