Friday, May 1, 2009

Sepatu Boots Yang Nyaman

Jika berniat untuk membeli sepasang rider boots untuk kegiatan Trekking ataupun Hiking, ada baiknya anda betul-betul memilih motor racing shoes dengan seksama. Begitu banyak pilihan tour boot, namun Anda harus memilih dan menguji motor racing boots yang modelnya benar-benar cocok untuk keperluan khusus Anda. Pastikan Anda menemukan racing boots yang sesuai dengan fungsi memanjat, artinya sepatu tersebut dapat mengayun tumit Anda tepat pada saat Anda memberikan tekanan pada telapak kaki dan ujung jari kaki untuk mengayun atau bergoyang. Kemudian dengan hati-hati Anda menguji tour boot tersebut sebelum menghadapi jalan setapak. Apakah semudah itu?

Hidup sehati dengan
rider boots Anda memerlukan syarat khusus. Masalah mencocokkan dengan kaki dan kerusakan mekanik yang mungkin akan merusak hubungan baik antara kaki dengan motor racing boots Anda, walaupun salah satunya menjejak dengan baik. Gunakan trik berikut untuk berpergian jauh dengan sepatu racing boots Anda.

Keringanan bagi kaki yang sensitif
Bagian dalam sepatu riders shoes dapat menjadi sebuah lingkungan yang tidak ramah bagi kaki yang sensitif. Dengan keahlian khusus menalikan racing shoes, Anda dapat mengatur tekanan di area tertentu dalam motor racing shoes tersebut. Keahlian tali temali ini menawarkan kelonggaran yang diperlukan. Dengan melewatkan beberapa lubang tali yang akan mereduksi tekanan udara berlebihan di bagian yang mudah terluka. Caranya:
1. Sensitif di daerah yang lembut di atas kaki? Anda dapat mereduksi tekanan local racing shoes jika Anda melewati cincin tali yang akan membawa tali melewati bagian halus tadi.

2. Tali pengikat melewati jari kaki? Pindahkan tali tersebut dari cincin yang paling bawah.

3. Perlu tali pengikat lebih kencang melewati bagian depan kaki dan melonggarkan bagian mata kaki?
Riders shoes yang baik biasanya akan mengunci pengait pada ikatan mata kaki untuk mencengkram tali dan mengijinkan Anda untuk mendapat tekanan berbeda di bawah dan di atas pengait. Gunakan alat tersebut.

4. Jika mengunci pengait tak ada, berikan ekstra putaran tali mengelilingi pengait atau melalui cincin. Mungkin ikatkan tali setengah jalan sebelum Anda melanjutkan tali naik ke atas.

http://akstrimpala.wordpress.com/

U
ntuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Rider Boots - Tour Boot - Riders Shoes - Motor Racing Boots - Racing Boots - Racing Shoes - Motor Racing Shoes dan Rider Boots-Tour Boot:Riders Shoes-Motor Racing Boots-Racing Shoes Pamulang Tangerang di 88db.com

No comments:

Post a Comment