Monday, May 4, 2009

Rp 324 Juta Untuk New Honda Civic

Hari ini PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Civic baru. Dengan perubahan pada desain eksterior dan interior, New Honda Civic ditawarkan dengan harga mulai dari Rp324 juta.

New Honda Civic 2009 yang mulai beredar hari ini memiliki perbedaan pada desain grill, lampu depan, dan interiornya. Lebih sporti dan elegan. Klik Civic Jakarta and All Honda Civic

Tak hanya itu, sistem keamanan mengemudi
Honda Civic 2009 seperti airbag, rem ABS dan EBD juga telah disematkan pada Civic Sedan ini. Akibatnya, kestabilan dan keamanan mengemudi makin maksimal.

New Honda Civic Sedan dipasarkan dengan harga Rp324 juta untuk tipe 1.8 liter transmisi manual, Rp373 juta untuk tipe 1.8 liter transmisi otomatis dan Rp. 390 juta untuk tipe 2.0 liter transmisi otomatis. Lihat Honda Civic Cheap dan Honda Civic Jakarta(ton)

Sumber:autos.okezone.com

Temukan semua Honda Civic 2009 - Honda Civic Cheap - All Honda Civic - Honda Civic Jakarta - Honda Civic - Civic 2009 - Civic Cheap - Honda Cheap - All Honda - All Civic - Honda Sedan - Civic Sedan - Civic Jakarta dan Honda Civic 2009 Cheap: All Honda Civic&Honda Civic Sedan Jakarta semua ada di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment