Tuesday, May 19, 2009

Program Diet Sehat dan Aman

Pernahkah Anda mengalami kondisi badan jadi kurus dan tidak segar setelah menjalani Program Diet? Atau sebaliknya, alih-alih kurus tubuh malah melar dan tambah subur? Ingin langsing dan sehat kok malah jadi masalah.

Untuk urusan diet yang penting adalah tetap mengkonsumsi makanan bergizi tinggi dan jangan asal memangkas jumlah makanan yang masuk ke dalam tubuh (Diet Aman). Sebab, ini berarti Anda juga memotong jumlah nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh.

Menjalankan Program Diet sebenarnya ada syarat dan aturan mainnya juga. Nah, agar diet tidak berubah menjadi musibah bagi tubuh Anda, simak syarat-syarat berikut ini!

Syarat 1: Jangan menyingkirkan golongan makanan tertentu.
Banyak orang melakukan diet 'iseng' dengan cara menyingkirkan golongan makanan tertentu yang dianggap musuh diet. Padahal pada saat menjalankan program diet, tubuh kita memerlukan keseimbangan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dan nutrisi untuk menjaga agar tubuh kita tetap sehat (Diet Aman). Tubuh kita memerlukan air, vitamin, karbohidrat, sedikit lemak, mineral, serat dan oksigen. Perkaya diet dengan banyak mengonsumsi sayuran dan buah, ini akan membantu tubuh membangun sistem kekebalan. Lihat Produk Diet dan Produk Pelangsing.

Syarat 2: Perhatikan kecukupan tubuh akan protein.
Tubuh memerlukan 30 gram protein dalam sehari. Daging, susu serta produk olahan susu memiliki kandungan protein sangat tinggi. Buah dan sayuran tertentu juga ada yang mengandung protein tetapi dalam jumlah yang sedikit. Polong-polongan, padi-padian, dan kacang-kacangan bisa membantu Anda memenuhi kebutuhan protein yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Lihat Produk Pelangsing dan Pelangsing Aman.

Syarat 3: Jangan singkirkan semua lemak
Tubuh kita memerlukan 50 gram lemak setiap hari. Tidak semua lemak jahat, jadi Anda tidak perlu bermusuhan dengannya. Lemak akan menjaga otot tetap licin dan kuat. Anda bisa memilih lemak 'baik' yang didapat dari kacang-kacangan, minyak zaitun atau advokad (Produk Diet).

Syarat 4: Makan hanya pada saat lapar.
Kita bisa saja membatasi makanan yang masuk ke dalam tubuh (Diet Tubuh). Tetapi kadangkala tubuh susah untuk diajak kompromi. Jadi dianjurkan agar Anda makan hanya pada saat lapar, lalu jam-jam berikutnya Anda boleh mengemil buah dan sayur.

Sumber: conectique.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Program Diet - Produk Pelangsing - Produk Diet - Pelangsing Aman - Diet Aman - Diet Tubuh - Pelangsing Tubuh dan Produk Pelangsing & Program Diet: Pelangsing Aman–Pelangsing Tubuh Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment