Monday, May 11, 2009

Program Diet Dengan Obat

Wanita mana yang tidak ingin bertubuh langsing. Memiliki tubuh langsing, bukan hanya enak dilihat tetapi juga sehat. Macam-macam produk pelangsing:
1. obat tradisional (herbal)
2. obat modern adalah obat-obatan kimiawi yang bekerja pada susunan syaraf pusat.
Contohnya adalah obat golongan Anorexan, golongan ini adalah amphetamine, dektroamphetamine, metamphetamine, detilpropion, mazindol dan benzfetamine. Obat lainya yang banyak dijual adalah deksenfenflutamin.

Sebelum memilih obat pelangsing tubuh sebaiknya terlebih dahulu apa yang menjadi motivasi kita untuk menurunkan berat badan dengan program diet. Bisanya wanita ingin tampak cantik dan sehat dengan badan yang langsing dengan produk diet. Agar bisa melakukan program diet dengan baik ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pelangsing aman.
* Pilihlah produk pelangsing yang terdaftar dalam Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), dengan melihat nomor regristrasi pada label produk diet.
* Gunakan pelangsing aman sesuai dengan dengan aturan pakai pelangsing tubuh dan dosis yang cukup. hati-hati pula dengan kadaluarsa , jika sudah expired jangan di gunakan untuk diet aman. perhatikan komposisi obat diet tubuh tersebut apakah berbahaya atau tidak.
* Perhatikan juga interaksi obat diet aman dan kontraindikasinya.

Perlu diingat bahwa menurunkan berat badan tidak dapat dilakukan dengan instant dan seketika. Tidak ada program diet tubuh lewat jalan tol. Penurunan berat badan adalah terapi jangka panjang . pengunaan obat pelangsing sebaiknya disertai dengan perubahan pola makan yang lebih sehat. Yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang rendah kalori, rendah lemak dan tinggi serat. .selain itu kita juga wajib melakukan aktivitas fisik yaitu berolahraga.

Tanpa mengubah pola makan dan menjalani pola hidup yang sehat, obat pelangsing manapun tidak banyak membantu. Dan bila digunakan berlebihan bisa menjadi boomerang : langsing tetapi sakit-sakitan.

http://sweetadvice02.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Program Diet - Produk Pelangsing - Produk Diet - Pelangsing Aman - Diet Aman - Diet Tubuh - Pelangsing Tubuh dan Produk Pelangsing & Program Diet: Pelangsing Aman–Pelangsing Tubuh Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment