Tuesday, May 12, 2009

Pilih Honda Civic & Toyota Corolla?

Di antara model-model baru yang menghiasi ajang pameran Auto Shanghai 2009, Chevrolet Cruze tampak sangat istimewa. Soalnya, mobil sedan ini akan ‘berkonfrontasi’ dengan Honda Civic dan Toyota Corolla ini akan hadir di Indonesia.

“Tahun ini juga akan kita bawa ke Indonesia,” beber Kiki Fadjar, Manager Public Relation GM Indonesia yang selalu mendampingi empat wartawan Indonesia selama di Kota Shanghai.

Dalam sesi pemaparan produk Chevrolet di Asia Pacific, Jhon Thomson, Direktur Marketing & Sales GM Asia Pacific, disebutkan Chevrolet Cruze yang dikembangkan di pusat desain dan pengembangan produk GM di Shanghai (PATAC) ini memiliki sejumlah keunggulan. Antara lain memiliki dual cockpit instrument, icy blue interior lighting, dual port grille, dynamic head lamps.

Dari sisi tenaganya, Cruze juga memiliki daya yang lebih bagus dari kompetitornya. Sedan ini unggul dari
Honda Civic, Corolla dan Ford Focus. Keunggulan ini juga terlihat dari dimensi body nya. Cruze lebih besar.

Fasilitas keselamatan yang dimiliki sedan dengan pilihan depot tenaga 1.6 L (bensin), 1.8 L (bensin) dan 2.0 L (diesel) ini juga lengkap. Dilengkapi fitur keselamatan seperti ABS, ESP dengan roll-over sensing, Airbags (depan, samping dan roof rail). Soal keselamatannya ini, Cruze telah mengantongi pengakuan dari Euro NCAP dengan katagori lima bintang!


www.kontekaja.com


Temukan informasi lainnya mengenai
Honda Civic 2009 - All Honda Civic - Honda Civic - Civic 2009 - All Honda - All Civic - Honda Sedan - Civic Sedan hanya di Honda Civic 2009 Cheap: All Honda Civic&Honda Civic Sedan Jakarta pada 88db.com

No comments:

Post a Comment