Friday, May 15, 2009

Pertimbangan Memilih Apartment

Tempat tinggal memang menjadi kebutuhan utama manusia. Seiring dengan pesatnya perkembangan Cengkareng, pemukiman penduduk menjadi masalah yang cukup serius jika tidak dicermati. Semakin mahalnya harga rumah dan semakin menjauhnya lokasi tempat tinggal dari tempat bekerja di tengah kota menjadikan beberapa orang cenderung untuk memilih apartment murah atau sewa apartment sebagai solusi.

Terlepas dari kepemilikan lahan fisik tanah beserta bangunan, cara berpikir warga metropolitan memang sudah lebih praktis. Terlebih lagi, pemukiman vertikal memang menjadi harga mati bagi pemerintah untuk daerah perkotaan yang kepadatan penduduknya tinggi. Dengan adanya pemukiman vertikal ini, lahan tanah yang tersedia dapat digunakan sebagai ruang publik. Pertimbangan memilih sewa apartment murah atau rumah susun juga berasal dari isu banjir dan keamanan. Hampir setiap sewa apartment Jakarta menyediakan fasilitas keamanan yang cukup baik. Tidak sembarang orang dapat memiliki akses untuk masuk dari security apartment Jakarta. Perawatan apartment juga jauh lebih sederhana dibanding rumah konvensional. Masalah seperti atap bocor, pagar yang harus di las, halaman yang harus selalu dibersihkan dan lain sebagainya, tidak akan ditemukan. Pada umumnya, fasilitas umum seperti kolam renang, lapangan tenis, tempat bermain anak-anak, fitness center sudah tersedia di dalam lingkungan sewa apartment sehingga penghuninya tidak perlu lagi keluar dari sewa apartment murah untuk melakukan aktivitas relaksasi dan olah raga.

Memang space sewa apartment Jakarta menjadi kendala utama bagi sebagian orang yang sudah terbiasa tinggal di rumah. Jika rumahnya relatif kecil mungkin tidak begitu menjadi masalah, tetapi jika terbiasa tinggal di rumah yang cukup besar, mereka tidak akan merasa betah tinggal di apartment murah. Orang yang biasa memelihara binatang peliharaan pun akan memiliki kesulitan jika tinggal di apartment Jakarta.

Setelah apartment Taman Semanan Indah, apartment City resort (taman palem) dan apartment Puri Indah, di wilayah Cengkareng kini sedang dibangun dua buah kompleks apartment. Uniknya lagi, kedua apartment itu bersubsidi pemerintah sehingga harganya pun relatif murah. Apartment pertama bernama City Park dan dibangun di sebelah Sekolah Tzu Chi di belakang City resort. Jika dari perempatan Tegal Alur, kita sudah bisa melihatnya. Apartment ini hanya memlliki dua tipe, yaitu tipe studio (Luas 21 dan 24 meter persegi) dan dua kamar tidur (luas: 33 meter persegi). Harganya bervariasi dari Rp79 juta hingga 120 jutaan perunitnya. Bagaimana? sudah siap untuk tinggal di apartment? terserah Anda untuk memilih.

http://www.cengkareng.info/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Sewa Apartment - Sewa Apartment Murah - Sewa Apartment Jakarta - Apartment Murah - Apartment Jakarta - Apartment dan Sewa Apartment & Apartemen: Sewa Apartment Murah - Sewa Apartment Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment