Monday, May 4, 2009

Peranan Penerjemahan dalam Dunia Pendidikan

In today’s multi-cultural and global communication, the English language has become important for every person in Indonesia. The needs of reference from English-language sources are either for educational purposes, reference material, or transferring ideas into Bahasa Indonesia. Therefore, the translation service is inevitably necessary. Lihat Penterjemah Bahasa Indonesia dan Bahasa Terjemahan

Do not let the language becomes the barriers of your communication. English is a language used everywhere in the world. Translating English into Bahasa Indonesia or from Bahasa Indonesia into English will be the key to your success in reaching the global markets and customers.

Di dalam era komunikasi multi kultural dan global saat ini, Bahasa Inggris telah menjadi sangat penting bagi setiap orang di Indonesia. Kebutuhan akan rujukan /Terjemahan Bahasa dari Bahasa Inggris adalah untuk tujuan pendidikan, materi rujukan, maupun transfer ide ke dalam Bahasa Indonesia. Oleh karena itu, jasa penerjemahan Penterjemah Bahasa pasti akan diperlukan.

Jangan biarkan bahasa menjadi penghalang komunikasi anda. Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan di seluruh dunia. Menerjemahkan Bahasa Inggris ke dalam Bahasa Indonesia atau dari Bahasa Indonesia ke dalam Bahasa Inggris akan menjadi kunci keberhasilan anda dalam mencapai pasar dan pelanggan secara global. Penterjemah Bahasa sangat memegang peranan penting dalam hal ini.

Sumber: jasapenerjemah.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Indonesia Terjemahan - Terjemahan Indonesia - Bahasa Terjemahan - Terjemahan Bahasa - Indonesia Terjemah - Terjemah Indonesia - Terjemah Bahasa - Terjemahan Bahasa Indonesia - Penterjemah BahasaTerjemah Bahasa Indonesia - Penterjemah Bahasa Indonesia - Penterjemah Indonesia dan Terjemahan Bahasa&Penterjemah Bahasa: Terjemah Bahasa& Terjemahan Indonesia di 88db.com

No comments:

Post a Comment