Wednesday, May 27, 2009

Penampilan Website

Kata siapa desain web tidak penting, yang penting isinya saja? Orang yang mengatakan demikian hanyalah orang yang munafik.. Kenapa munafik? sebab pertama kali beliau melihat isi web murah yang akan dilihat adalah tampilan desain web murah, setidaknya layout web templatenya jika hanya text, kemudian jika dua buah page dibandingkan, mereka akan lebih memilih untuk melihat yang mudah di baca.

Coba tilik facebook dan friendster, dua situs komunitas ini kian bersaing, namun sekarang, terlihat sebagian besar orang lebih memilih facebook, padahal kedua situs ini punya fungsi yang sama, yang sedemikian penting buat orang-orang munafik tersebut, namun kembali pada interface yang diberikan, facebook memberikan display desain template yang lebih bagus, desain web simple dan menawan, desain web template mudah dilihat dibandingkan friendster yang memberi desain membosankan, disamping adanya aplikasi-aplikasi sampingan yang turut menaikan keunggulan facebook sendiri.

Web Designing
Bukan hanya text yang sekarang akan dilihat orang, seperti tujuan html pada dasarnya, namun sekarang orang lebih memilih desain murah yang cantik, apalagi dengan speed internet yang secepat sekarang, rasanya membuka web template murah yang terbuat dari slice-an imagepun tidak jadi masalah, apalagi desain web murah flash, oleh karena itu desain web murah multimedia(flash) lebih memudahkan orang, atau istilahnya user-friendly interface, apalagi dengan fungsi-fungsi action script yang terlihat canggih seperti di film-film, memang tekniknya tidak mudah, namun keberadaan software perender telah banyak memudahkan para pembuat desain web template flash

Konsep
Sebenarnya desain sebuah web template kembali kepada konsep dasar dan tujuan, hanya kemudian konsep desain template tersebut dikembangkan dan dituangkan kedalam web desain murah, yang simple, ataupun template murah rumit, yang user-friendly ataupun tidak, semata-mata hanya memanjakan mata para pembaca dan mengumpulkan web-traffic.

http://ivanzz.dagdigdug.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Desain Web ~ Desain Web Murah ~ Web Murah ~ Desain Web Template ~ Web Template ~ Desain Template ~ Desain Murah ~ Template Murah dan Desain Web : Desain Web Murah & Desain Web Template Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment