Monday, May 25, 2009

Pasaran Modifikasi Jok

Saat mobil anda terasa “kurang”, entah itu kurang mewah, kurang gaul ataupun kurang nyaman pilihan yang paling mudah untuk mengubahnya adalah dengan mengganti jok kulitnya dari jok delivery service; terutama buat anda yang jok kulit mobilnya masih menggunakan bahan lain selain kulit jok dari jok delivery. Tidak pelak lagi jok kulit dari jok service (car leather seat) memberikan kesan mewah secara instant pada sebuah mobil. Jok kulit di bengkel modifikasi memiliki banyak macam di pasaran jok modifikasi, namun secara umum dibagi menjadi dua yaitu sarung jok semi kulit (sintetik) dan kulit jok asli. Kadang membingungkan untuk memilih mau pakai yang mana dari modifikasi jok. Oleh karena itu kali ini tim SO menghadirkan ulasannya untuk membantu SO mania dalam menentukannya.

Jok semi kulit (syntethetic leather)
Kelebihan bahan sintetis dari bengkel jok antara lain:
* Harganya di bengkel jok yang jauh lebih murah dan relatif terjangkau untuk kalangan manapun. Untuk pembuatan jok kulit di jok modifikasi ini membutuhkan biaya sekitar 1 - 2 juta untuk jenis sedan dan 2 – 3.5 juta untuk SUV. Semakin banyak kebutuhan pemakaian bahan sarung jok kulit di bengkel jok kulit maka harganya semakin mahal di modifikasi jok. Harga tergantung pada merk sarung jok di jok modifikasi, kualitas service jok dan tempat bengkel jok kulit anda memesan.
* Perawatan sarung jok kulit yang lebih mudah dibandingkan kulit asli.
* Tidak mudah kotor karena sifatnya yang tidak menyerap.
* Secara umum varian warna dan tekstur di jok modifikasi lebih banyak dibandingkan dengan bahan kulit asli di service jok. Bagi anda yang menginginkan warna-warna eksotis dari jok delivery service, anda terpaksa memilih bahan sintetis karena bahan kulit asli tidak menyediakan terlalu banyak macam warna di jok delivery.

Beberapa kekurangan kulit sintetis dari jok service antara lain:
* Dari segi durability tidak begitu baik. Bahan sintetis dari bengkel modifikasi ini hanya dapat bertahan sekitar tiga tahun saja.
* Tidak memiliki aroma khas kulit. Aroma ini menjadi ciri khas aroma interior pada beberapa mobil premium seperti Mercedes Benz dan BMW.
* Menyimpan panas. Suhu panas pada permukannya bertahan lama dan sering terasa mengganggu kenyamanan.

http://www.situsotomotif.com/

Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat di Jok Kulit - Jok Delivery Service - Jok Delivery - Jok Service - Bengkel Modifikasi - Bengkel Jok - Jok Modifikasi - Modifikasi Jok - Bengkel Jok Kulit - Jok Kulit - Sarung Jok Kulit - Sarung Jok - Kulit Jok - Jok Modifikasi - Service Jok dan Jok Kulit Delivery Service:Bengkel Modifikasi-Jok Kulit&Sarung Jok Kulit Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment