Tuesday, May 5, 2009

Merias Wajah Dengan Make Up Minimalis

BAGI Anda yang ingin tampil cantik dan mempesona, pasti merasa kurang lengkap bila hanya memakai make up minimalis saja. Apalagi jika anda ingn menghadiri suatu acara, entah itu pesta atau pun seminar (Wedding Make Up).

Untuk mengubah penampilan tampak lebih spektakuler, kini saatnya bagi Anda menonjolkan sisi kepribadian yang lain, yaitu melalui make up dan penampilan yang tepat. Lihat Make Up Artists dan Brides MakeUp

Untuk tampil memikat ternyata dipengaruhi oleh gaya dan tata cara Anda menata rambut, memoles bibir, dan membuat mata tampak lebih indah.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, untuk membuat penampilan Anda senantiasa cantik, ada beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan:

Rambut indah

Kaum adam lebih mudah tergoda dengan mahkota wanita. Bila Anda mengaturnya dengan tepat, pasti memiliki rambut indah bukan sekadar angan. Penampilan cantik pun dengan sendirinya akan diraih. Lihat Brides Make Up dan Artists Make Up

Nah, jika Anda selalu ingin tampil cantik, cobalah blow rambut Anda. Terutama pada bagian ujungnya dengan tampilan yang lebih keriting. Lalu semprotkan sedikit spray dan gunakan jari tangan Anda untuk membuat bentuk yang lebih sempurna.

Bibir penuh dan sensual

Untuk urusan yang satu ini Anda harus memerhatikannya lebih seksama, sebab bibir selalu memberi daya pikat kuat untuk kaum pria.

Karena itu bila selama ini Anda kurang percaya diri dengan bentuk bibir sendiri, dapat memakai pensil bibir untuk membentuk bibir dan bubuhkan nuansa warna bibir yang menggoda seperti merah/Artists MakeUp.

Kendati merah dapat membangkitkan selera, tak menutup kemungkinan untuk memakai warna lain yang sesuai dengan busana yang dikenakan. Agar bibir Anda selalu sehat, jangan lupa gunakan pewarna bibir yang mengandung moisturizer.

Mata yang memikat

Mata adalah jendela hati. Untuk itu jangan setengah-setengah merias mata Anda. Jika ingin mata Anda tampak memukau, dapat memakai mascara.

Mascara tak hanya melentikkan bulu mata, namun dengan membubuhkan mascara juga dapat memberikan efek genit pada pemakainya. Saat Anda ingin memberikan efek mata yang terlihat lebih besar, coba gunakan mascara sedikit tebal dengan eyeliner di atasnya.

Apabila Anda memiliki rasa percaya diri yang kuat, percayalah banyak pasang mata yang akan tertuju pada Anda.(nsa)

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan informasi lainnya mengenai Make Up Artists | Wedding Make Up | Brides Make Up | Artists Make Up | Artists MakeUp | Wedding Make Up Artists | Brides MakeUp | MakeUp Artists hanya di Brides & Wedding Make Up Artists: Artists Make Up & Artists MakeUp Jakarta pada 88db.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment