Wednesday, May 20, 2009

Merawat Pakaian dan Lainnya



1.Bagaimana Menghilangkan Luntur di Pakaian:
Jika Fashion pakaian Anda kelunturan akibat rendaman warna pakaian yang lain,anda tidak perlu khawatir. Rendamlah pakaian tersebut selama sekitar 30 mnt dlm larutan asam cuka yang telah dicampur dgn deterjen. Dengan cara itu,pakaian anda yang kelunturan akan bersih kembali, temukan pakaian murah dan unik di Online Fashion Shop & Online Fashion Store.

2.Bagaimana Menghilangkan Noda Minyak pada Pakaian
Noda minyak pada pakaian terkadang sulit dihilangkan. Jika anda mengalami hal tersebut,anda dpt melakukan tips berikut ini sesuai dengan Online Fashion & Online Shop. Taburkan bedak pada Fashion pakaian yang terkena noda, kucek-kucek seperti mengucek pakaian saat mencuci hasilnya akan seperti barang di Online Fashion & Online Shop, setelah itu cuci seperti biasa menggunakan sabun.anda akan terkejut ketika melihat nodanya sudah tidak ada lagi, carilah pakaian bagus dan murah hanya di Online Fashion Shop & Online Fashion Store.

3.Bagaimana Agar Baju Tetap Cemerlang
Kita semua tahu bahwa baju atau kemeja yang berwarna putih, lama kelamaan akan menjadi kekuning-kuningan.Untuk mengatasinya, kita dapat melakukan hal sbb : sediakan ember dgn air secukupnya,masukkan deterjen kira2x 1 sendok,lalu aduk rata. Setelah itu,tuangkan pembersih porselen cair kira2x 1/3 gelas yang ada di Fashion Shop, Online Store & Fashion Store & rendamlah baju atau kemeja beberapa menit,lalu bilaslah sampai bersih.Baju atau kemeja putih kita telah berubah kembali dan menjadi cemerlang.

4.Bagaimana Mencuci Gorden dan Ambal.
Apakah Anda mau mencuci bersih gorden Anda? Ada tip jitu berikut ini : rendam satu gorden dalam ember berisi air dengan ditaburi tiga sendok makan cuka.kemudian cuci dan bilas gorden tsb dengan air bersih(mau tau pakaian yang bagus lihat disini Fashion Shop, Online Store & Fashion Store).Sedangkan untuk mencuci ambal agar bersih dan tidak amis, tambahkan garam dan cuka makan pada ember untuk mencuci ambal. Hal ini juga berlaku untuk air bilasan, ditambahkan cuka makan, kemudan jemur di terik matahari.
Semoga bermanfaat ya


Temukan informasi mengenai Online Fashion | Online Shop | Fashion Shop | Online Store | Fashion Store | Online Fashion Shop | Online Fashion Store | Fashion dan Online Fashion : Online Fashion Shop & Online Fashion Store Surabaya hanya di
88db.com

http://forum.tabloidnova.com

No comments:

Post a Comment