Tuesday, May 12, 2009

Mengukur Kualitas Handbag

Berikut beberapa tips memilih tas untuk anda gunakan sehari-hari :
Panjang Tali Tas Branded
Pilihlah tas impor dari handbag sale sesuai dengan kebutuhannya. Jika untuk pergi ke pesta atau pertemuan yang bersifat formil sebaiknya gunakanlah tas kw bertali dari sale tas yang tidak terlalu panjang. Jika untuk bekerja atau aktifitas sehari-hari sebaiknya pergunakan brands handbag yang bertali dari handbag sale seperti tas import tote atau branded handbag hobo dari sale tas.

Berat Tas Branded
Handbag import yang kelewat besar dan berat, akan menimbulkan gejala otot leher tegang, kepala pusing, bahkan bisa mencederai tulang punggung. Batas maksimal berat tas jakarta adalah 10 persen dari berat badan pemakainya.

Ukuran Tas Impor
Sesuaikan ukuran brand tas dengan kebutuhan. Jangan terlalu besar maupun terlalu kecil. Carilah tas kw dengan kantong tambahan di dalamnya yang berfungsi menempatkan tiap barang tetap pada tempatnya. Karena itu Anda tidak perlu membongkar seluruh isi tas import hanya untuk mencari dompet atau ponsel.

Bahan Brands Handbag
Tas Jakarta bermerek import brand tas seperti kualitas "SUPER" memang menjamin kualitasnya, tapi harga branded handbag cenderung mahal. Tetapi jangan khawatir, jika mau mencari handbag import dengan kualitas yang baik pilihlah tas import seperti KW 1 atau KW 2 yang cenderung harganya terjangkau dengan kualitas tetap baik. Sebaiknya memilih bahan yang lembut, kuat, dan tidak kaku dari bahan kulit atau nilon.

http://www.butikmode.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Tas Branded - Tas Impor - Tas Kw - Brands Handbag - Handbag Sale - Sale Tas - Tas Import - Tas Jakarta - Brand Tas - Branded Handbag - Handbag Import dan Tas Branded & Impor : Tas KW & Brands Handbag - Sale Tas Import Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment