Wednesday, May 13, 2009

Mengikuti Les Bahasa Inggris

Sebuah pertanyaan menarik untuk dibahas karena banyak pendapat yang beragam mengenai masalah kursus English ini. Berdasarkan kenyatan belajar bahasa Inggris dan pengalaman kursus Inggris yang ada maka saat yang tepat untuk belajar bahasa Inggris adalah dimulai saat seorang pembelajar masih duduk di bangku sekolah dasar. Landasan pemikirannya adalah karena pada usia sekolah ini anak berada pada tahap kemampuan otak yang mempunyai daya serap yang tinggi dan mampu untuk mengimitasi masukan-masukan khususnya kursus bahasa Inggris dengan cepat.
Hal ini disadari pula oleh pihak sekolah dasar yang kemudian mewajibkan adanya pengajaran belajar Inggris di sekolahnya. Maka tidaklah aneh bahwa banyak sekolah-sekolah dasar yang mengajarkan belajar bahasa English ditempatnya dan merupakan salah satu kurikulum muatan lokal. Namun sayangnya hal ini tidak sepenuhnya didukung oleh sumber daya pengajar belajar English yang cukup kompeten untuk mendidik siswa-siswa sekolah dasar ini yang memiliki karakteristik seperti yang diatas. Disinilah tampak terlihat perlunya untuk mengirimkan mereka ke kursus bahasa English.

Banyak alasan mengapa para orang tua siswa harus benar-benar selektif dalam memilih kursus bahasa Inggris yang tepat bagi anak mereka. Namun yang paling disyaratkan adalah mengenai materi belajar bahasa English yang mampu menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Ini dikarenakan, mereka mempertimbangkan bahwa ilmu pengetahuan belajar Inggris sekarang ini berkembang dengan sangat pesat dan kemampuan untuk mengantisipasinya sangatlah diperlukan. Selain itu, ilmu belajar English yang sudah didapatnya mampu untuk di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Contoh adalah misalnya si anak mampu memahami dengan cepat isi pembicaraan seseorang dalam kursus English di TV ataupun mampu memahami isi bacaan dalam kursus Inggris dan menyampaikannya kepada orang lain. Satu hal lagi adalah bahwa siswa keluaran kursus bahasa English tersebut secara jelas memperlihatkan keberhasilannya sesuai janji dari lembaga tersebut. Nyatalah bahwa memilih kursus bahasa Inggris yang tepat tidaklah mudah. Hanya kursus bahasa Inggris yang kompetenlah yang merupakan pilihan utama bagi keberhasilan dan masa depan anak-anak para orang tua.

http://greatget.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Belajar Inggris - Kursus English - Kursus Inggris - Kursus Bahasa Inggris - Belajar Bahasa Inggris - Belajar English - Kursus Bahasa English - Belajar Bahasa English dan Belajar Inggris : Kursus English & Kursus Inggris - Kursus Bahasa Inggris Semarang di 88db.com

No comments:

Post a Comment