Monday, May 11, 2009

Mengatur Interior Dengan Feng Shui

Mengatur Desain Interior Rumah

Apakah rejeki, karir, kesehatan dan hidup keluarga Anda banyak hambatan? Jangan-jangan itu semua dipengaruhi oleh Feng Shui dari interior modern rumah Anda! Hmm, tentu Anda tidak harus percaya mentah-mentah. Namun apa salahnya Anda mempertimbangkan beberapa prinsip Feng Shui dalam mendesain modern interior rumah, baik letak home interior ruangan maupun dekorasi interior homenya. Kalau menurut Anda masuk akal, tidak ada ruginya mencoba. Berikut beberapa tip Feng Shui untuk modern home interior Anda. Anda yang punya pemahaman lebih, silakan menambahkannya dalam kolom komentar.

Pada dasarnya , Feng Shui office interior modern berbicara tentang tentang arus atau aliran – yakni aliran energi kreatif dan positif yang leluasa melalui ruang modern interior office, dan keleluasaan energi negative untuk meninggalkan ruang office interior. Dengan kata lain Feng Shui modern interior office berusaha membuat agar pengaruh negatif tidak terperangkan dalam ruang home interior modern tertentu dan memastikan bahwa pengaruh positif tetap ada di ruang office interior tersebut. Ribet? Tidak juga. Pada dasarnya Feng Shui terkait dengan bentuk bujur sangkar atau empat persegi panjang. Dalam penerapannya, ruang makan di sudut ruang interior office (breakfast nook) atau tempat tidur di lorong/sudut (sleeping alcove) dapat menghilangkan keseimbangan dan keharmonisan dalam ruang office interior modern.

Seorang ahli Feng Shui interior office tentu dapat dapat menjelaskan lebih banyak hal, misalnya tentang sembilan area dalam interior modern rumah yang dimulai dari pintu masuk. Sang Ahli, misalnya dapat membantu merencanakan agar ruang modern interior Anda berada di area “kemakmuran”. Atau kalau Anda akan memulai bisnis kue, Anda perlu tahu bahwa home interior dapur Anda berada di area “karir”.

Feng Shui juga berbicara tentang penempatan elemen-elemen dekoratif interior home. Misalnya, sebuah patung atau lukisan bertema cinta mungkin tepat untuk penghias area “cinta/perkawinan”, yang biasa ada di bagian belakang dan sisi kanan dari pintu masuk. Anda mungkin ingin meletakkan setiap benda yang disarankan Feng Shui di tempat tempat modern home interior yang sesuai. Misalnya, toples berisi penuh uang receh di area kemakmuran, dan koleksi ensiklopedi di area pengetahuan/kebijaksanaan.

Saran dari ahli Feng Shui kadang juga agak sulit dimengerti secara literal dalam menyimbolkan energi yang dialirkan dalam home interior modern rumah. Misalnya, warna merah adalah warna yang penuh energi dan positif. Kaca dan cermin dapat merefleksi dan membelokkan energi ke luar ruang.

http://annahape.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Interior Modern - Modern Interior - Home Interior - Office Interior - Interior Home - Interior Office - Modern Home Interior - Home Interior Modern - Office Interior Modern - Modern Interior Office dan Interior Modern : Home Interior Modern & Office Interior Modern Depok Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment