Wednesday, May 20, 2009

Menekuni Bisnis Oriflame Online

Bisnis Oriflame sekarang mewabah diseluruh pelosok Indonesia. Baik penjualan secara OFFLINE maupun secara ONLINE. Fun! – Menyenangkan!

Tentukan sendiri waktu Anda!
Bagi Anda yang menginginkan pekerjaan tanpa terikat oleh waktu,
Oriflame bisa menjadi pilihan Anda. Apakah Anda seorang karyawan / ibu rumah tangga / mahasiswa(i), Anda dapat menjalankan bisnis Oriflame tanpa meninggalkan pekerjaan Anda. Cukup luangkan waktu 1-2 jam sehari untuk memperkenalkan produk Oriflame. Bahkan tidak jarang konsultan Oriflame yang meninggalkan pekerjaan utamanya dan menjadikan bisnis Oriflame menjadi pekerjaan utama. Paruh waktu atau penuh waktu, Anda yang menentukan.

Work at home.
Kini di negara-negara maju banyak ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis dari rumah sambil mengurus keluarga. Success Team Bisnis Online memberikan kemudahan untuk menjalankan bisnis dari rumah. Anda hanya memerlukan koneksi internet dari rumah. Dengan melakukan registrasi (gratis), Anda akan mendapatkan website replica pribadi. Gunakan alamat website Anda untuk mempromosikan bisnis Anda. Dari website tersebut, Anda akan mendapatkan pelanggan serta downline dari internet.

Spillover & Randomiser.
Ada yang menerapkan sistem Spillover dan randomiser, di mana seseorang yang mendaftar, maksimum memiliki 2 kaki. Apabila seseorang sudah memiliki 2 downline langsung, maka downline berikutnya akan di-spillover / dilimpahkan kepada downline di bawahnya yang masih belum mempunyai downline. Jadi Anda pun berkesempatan untuk memperoleh downline dari limpahan upline Anda. Siapapun dipastikan akan mendapat downline.

Easy! – Mudah!

Bisnis
Oriflame Online maupun offline sangatlah mudah. Anda tidak perlu ahli di bidang kosmetika dan tidak perlu pengalaman menjual. Yang perlu Anda lakukan adalah menunjukkan katalog!

Anda akan memperoleh katalog Oriflame setiap bulannya.
Katalog Oriflame setebal 88 halaman full colour berisi lebih dari 550 jenis produk mulai dari haircare, skincare, makeup, bodycare, fragrance (wewangian – baik untuk pria maupun wanita), nailcare, footcare, babycare dan lain sebagainya. Produk katalog oriflame meliputi dari perawatan ujung rambut hingga ujung kaki, mulai dari produk bayi hingga produk dewasa dan produk untuk pria maupun wanita! Dalam setahun, Oriflame meluncurkan 200 produk baru.

Siapapun dapat menjalankan bisnis
oriflame online maupun offlame ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah “menunjukkan katalog”.

http://anggen.wordpress.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Oriflame Online - Bisnis Oriflame Online - Katalog Oriflame Online - Bisnis Oriflame - Katalog Oriflame - Bisnis Online - Oriflame hanya di Oriflame Online: Bisnis Oriflame Online & Katalog Oriflame Online Jakarta pada 88db.com

No comments:

Post a Comment