Friday, May 15, 2009

Memilih Water Heater Electric



Dalam tulisan sebelumnya yang mencoba mencari informasi seputar water heater di pasaran untuk rumah saya mendapatkan beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum membeli Solar Water Heater & Aircon Water untuk rumah anda.Ukuran rumah anda, water heater dapat dipasang secara terpisah untuk setiap kamar mandi ataupun dipasang terpusat dan mengalirkan air panas ke seluruh kamar mandi.


Kapasitas air yang dihasilkan, Water Heater menampung air dan memanaskan air yang telah ditampung untuk kemudian disalurkan ke kamar mandi. Makin besar kapasitas water heater maka makin banyak air yang ditampung dan disalurkan.Tenaga Pemanas Air Wika yang dibutuhkan, jika anda menggunakan listrik atau gas, sebaiknya sesuaikan dengan konsumsi listrik atau gas yang biasa digunakan. Berapa penambahan listrik atau pembelian tabung gas yang dibutuhkan dalam sebulan. Jangan sampai pengeluaran anda langsung membengkak setelah menggunakan Solar Water Heater & Aircon Water .


Pemasangan Water Heater, untuk pemasangan water heater bertipe solar water heater atau bertenaga surya, dibutuhkan atap yang kuat. Beberapa atap masih membutuhkan penyangga tambahan untuk bias dipasang water heater atau Pemanas Air Wika .Harga, water heater yang ada di pasaran saat ini banyak yang berasal dari produk luar negeri maupun produksi dalam negeri, salah satunya adalah Wika yang biasa di jual di Distributor Water Heater. Sebaiknya jika biaya bulanan dan harga awal yang murah, gas dan tenaga surya bisa menjadi pilihan. Water heater gas paling murah seharga 2-3 juta, namun masih harus mengeluarkan biaya pembelian tabung gas tambahan tiap bulan. Untuk tenaga surya termurah dijual dengan harga 7 juta rupiah yang biasa di jual di Distributor Water Heater.


Hemat energi, untuk menghadapi harga listrik yang terus mahal. Sebaiknya perhatikan indicator Energy Factor (EG) yang terdapat di setiap produk. Makin tinggi EG, makin hemat energi water heater tersebut

Temukan informasi lainnya mengenai Pemanas Air Wika | Solar Water Heater | Aircon Water | Distributor Water Heater | Water Heater hanya di Pemanas Air Wika / Solar Water Heater : Aircon Water & Distributor Water Heater Jakarta pada 88db.com


http://panduanrumah.com

No comments:

Post a Comment