Monday, May 4, 2009

Memilih Fotografer Yang Cocok

Apakah Memilih Fotografer Terkenal / Mahal Merupakan Jaminan Kepuasan ?
Jawabannya adalah TIDAK. Seperti kita ketahui bahwa karya photography Jakarta sangat erat kaitannya dengan selera pribadi untuk album photography. Ada sebagian kalangan menyukai karya-karya fotografer X dan ada sebagain juga yang tidak menyukai karya fotografer wedding Jakarta tersebut. Oleh karena itu memilih fotografer wedding Jakarta termahal atau terkenal bukan solusi yang terbaik bagi anda. Kenyataannya, banyak fotografer album Jakarta yang tidak terkenal ataupun murah yang justru hasilnya sangat mempesona selera kita masing-masing.

Bagaimana Seorang Fotografer Bisa Menerapkan Tarif Yang Fantastis ?
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa wedding photography Jakarta seringkali subjektif, seiring dengan meningkatnya kuantitas job seorang fotografer, akhirnya karena keterbatasan waktu dirinya, ia akan menaikan tarifnya sedikit demi sedikit sampai pada satu titik dia akan memasang tarif yang fantastis untuk sebuah karya album photography. Contohnya, seorang fotografer album Jakarta pada awalnya hanya memasing tarif 5jt per sesi, namun setelah makin lama makin terkenal, karena keterbatasan waktunya ia tak sanggup mengerjakan setiap order yang masuk, maka dengan demikian dinaikanlah tarifnya untuk menekan jumlah order wedding photography tanpa mengurangi pemasukan. Sampai pada suatu titik, ia akan menerapkan tarif yang fantastis. Padahal peningkatan tarifnya belum tentu sebanding dengan peningkatan kualitas hasil karya photography Jakarta.

Apa Tips Terbaik Memilih Fotografer Yang Cocok Untuk Anda ?
Tips terbaik memilih jasa wedding photography Jakarta untuk pernikahan anda adalah, Lihat Karyanya dan Lihat Tarifnya, apakah sesuai selera dan budget anda. Ini adalah kunci utama mendapatkan jasa wedding photography yang baik untuk anda. Beberapa tahun yang lalu, sebelum internet popular di Indonesia, memang sulit untuk mencari fotografer yang pas dengan selera kita. Seringkali orang memilih fotografer hanya berdasarkan rekomendasi orang lain, membeli paket all in one (Paket foto, catering, bridal, dll) atau melihat nama besar seorang fotografer yang padahal karyanya belum tentu cocok dengan selera kita masing-masing. Dengan adanya Internet, saat ini kita semua bisa lebih leluasa memilih fotografer yang cocok untuk kita masing-masing. Banyak talented photographer di Internet yang karyanya tidak kalah bagus dan harganya tidak mahal. Lihatlah hasil karyanya, jika sesuai dengan selera anda, lihatlah tarifnya, apabila kedua variabel ini cocok dengan anda, tunggu apa lagi.... ?

htt
p://anril.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Photography Jakarta ~ Album Photography ~ Wedding Photography Jakarta ~ Wedding Photography ~ Wedding Jakarta ~ Album Jakarta dan Photography Jakarta:Album Photography Jakarta&Wedding Photography Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment