Friday, May 29, 2009

Membuat Pesta Untuk Anak

Bagaimana agar party yang akan diadakan penuh dengan kegembiraan? disini ada beberapa tips yang akan menolong agar pesta anda berlangsung dengan sukses.

1. Ketika anda memilih hidangan event party, pastikan tentang warna dan tekstur dari masing-masing hidangan termasuk rasa dan aromanya.

2. Jika anda mencoba resep baru untuk hidangan children party, cobalah resep pada jauh-jauh hari sebelumnya. Jadi ketika ada kegagalan pada waktu pembuatannya masih ada waktu untuk mencobanya lagi.

3. Pilihlah makanan pembuka party yang dapat dibuat dengan cepat sehingga dapat dihidangkan beberapa menit sebelum pesta dimulai. Misalnya salad buah atau Caesar salad.

4. Pilihlah hidangan yang mudah disantap oleh tamu event party. Jangan menghidangkan hidangan kepiting yang memerlukan aktifitas ekstra untuk menyantapnya.

5. Rencanakan waktu children party dengan tepat, sehingga ketika undangan pesta datang anda dapat menemani tamu dan tidak sedang berada di dapur. Jika tidak menggunakan jassa party organizer juga tidak masalah, yang penting bisa memanajemen layaknya children party organizer atau event party organizer profesional.

www.hanyawanita.com

Temukan informasi lainnya mengenai Party Organizer - Event Party - Event Organizer - Event Party Organizer - Children Party - Children Party Organizer - Party hanya di Party Organizer: Event Party Organizer & Children Party Organizer Jakarta pada 88db.com

No comments:

Post a Comment