Tuesday, May 5, 2009

Membersihkan Kotoran Pada Bed Cover

Anda mungkin sering ke toko sprei atau tempat yang jual sprei? Apakah itu membeli bed products maupun hanya melihat bed sprei terbaru. Atau mungkin Anda membeli sprei murah di toko bed? Namun adakalnya setelah dibeli dari grosir sprei, Anda merasa kesulitan untuk merawat sprei bed, misalnya merawat dari noda.

Berikut tips menghilangkan noda darah pada
bed products / sprei bed
Pertama rendam dulu bed sprei dari toko bed (misalnya sprei murah atau sprei Anda) dengan larutan detergen kurang lebih 1 jam (melarutkan detergen jangan sampai masih ada butirannya, harus benar-benar larut). Ini untuk menghilangkan debu dan kotoran yang larut dalam air. Setelah itu bilas satu kali.

Kedua oleskan sabun mandi ke permukaan yang bernoda darah (both side) sampai merata, di sini memang dituntut kesabaran soalnya kita harus melihat satu-satu di daerah nodanya. Tidak ada salahanya cara ini juga dilakukan pada sajadah (sajadah anak atau sajadah anak). Mungkin cara ini tidak Anda peroleh melalui toko sajadah misalnya toko biasa maupun toko sajadah online).

Kemudian biarkan bed cover dari
toko sprei (apakah itu bed cover anak dari grosir sprei atau tidak) paling tidak satu atau dua jam lagi, setelah itu baru bed cover dari penjual sprei dicuci menggunakan mesin cuci atau dikucek tangan. Hasilnya noda darah hilang tanpa memudarkan warna bedcover yang dibeli di toko sprei online atau toko biasa.
Mudah-mudahan sajadah anak Anda & apapun peralatan kain Anda bersih seperti baru. Semoga bermanfaat & selamat mencoba.

http://cara.web.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Bed Products - Toko Bed - Toko Sprei - Bed Sprei - Grosir Sprei - Sprei Bed - Jual Sprei - Sprei Murah dan Toko Bed Sprei & Bed Products: Grosir Sprei Bed - Jual Sprei Murah Rawamangun di 88db.com

No comments:

Post a Comment