Monday, May 4, 2009

Melakukan Test Drive Kendaraan dengan Semestinya

Jarak pandang: Dalam posisi duduk di kursi pengemudi, dapatkah Anda melihat dengan jelas objek dibagian depan kendaraan? Apakah ada bagian kendaraan misalnya mobil ford yang menghalangi pandangan Anda? Apakah anda dapat memantau objek dibagian belakang kendaraan dengan jelas dan mudah melalui kaca spion?

Fitur keselamatan: Apakah kendaraan dilengkapi dengan seat belt dan child safety locks? Periksa juga fungsi pengereman.


Penempatan posisi kemudi: Apakah Anda merasa nyaman duduk di belakang kemudi
mobil ford Anda atau mobil lainnya? Apakah pengaturan posisi kemudi, kursi dan kaca spion dapat dilakukan dengan mudah?


Akses keluar/masuk: Apakah Anda menemukan kemudahan dalam akses untuk keluar/masuk kendaraan dari berbagai posisi?


Ruang duduk: Apakah kendaraan menawarkan ruang kaki dan ruang kepala yang cukup lega untuk semua penumpang?


Panel instrumen dan kontrol: Sambil mengemudi, apakah posisi jarum bensin dan speedometer seperti
mobil ford ranger mudah untuk dipantau? Coba fungsikan penghapus kaca, lampu-lampu dan fungsi-fungsi lainnya, apakah mudah dioperasikan? Periksa juga fungsi AC.


Bagasi: Apakah tersedia ruang bagasi
ford ranger cukup luas? Apakah ban serep berada dalam posisi yang mudah diakses?


Mesin: Apakah akselerasi berlangsung dengan lembut? Apakah mesin
ford ranger memiliki cukup tenaga untuk mendahului kendaraan lain? Lakukan beberapa kali pengurangan dan penambahan kecepatan untuk mengetahui seberapa responsifnya mesin. Dalam kondisi kendaraan diam dan mesin dihidupkan, apakah putaran mesin terasa halus atau cenderung kasar?


Transmisi: Apakah pedal kopling terasa lembut saat diinjak dan perpindahan gigi mudah dilakukan?


Pengendaraan: Apakah pengendaraan mobil
ford ranger terasa lembut? Apakah kendaraan mudah dikendalikan di segala kondisi jalan?
Parkir: Apakah kendaraan mudah untuk bermanuver saat parkir? Apakah roda kemudi mudah untuk digerakan? Coba lakukan parkir paralel. Apakah ada bagian tertentu dari kendaraan yang menghalangi pandangan Anda?

Pengereman: Kemudikan kendaraan
ford mobil Anda atau merek lainnya ke jalan yang sepi, lakukan akselerasi samapi kecepatan 40 km/jam, lakukan pengereman mendadak. Apakah kendaraan berhenti dalam posisi lurus? Apakah rem kendaraan mengunci?


Pengemudian/Pengendalian: Saat Anda kendurkan genggaman tangan Anda pada roda kemudi, apakah kendaraan cenderung menarik ke satu sisi? Apakah kendaraan stabil saat menikung?


Tingkat kebisingan: Dalam posisi jendela tertutup rapat, dengarkan dan rasakan tingkat kebisingan di dalam kendaraan seperti
ford mobil tsb. Apakah suara mesin saat akselerasi masuk ke dalam kabin? Pada kecepatan rendah, apakah suara gesekan antara ban dengan permukaan jalan masuk ke dalam kabin?


www.ford.co.id

Temukan informasi lainnya mengenai Mobil Ford - Jual Ford - Ford Ranger - Ford Mobil - Ford Ranger Sale - Fords Ranger - Ford Jakarta - Sale Ford Ranger - Jual Mobil Ford - Mobil Ford Ranger - Jual Mobil Ford Ranger - Sale Ford - Ford Sale hanya di Mobil Ford Ranger: Jual Ford Mobil-Ford Ranger Sale & Fords Ranger Jakarta Pusat pada 88db.com

No comments:

Post a Comment