Wednesday, May 27, 2009

Makanan Yang Mudah Dicerna

Diantara anjing-anjing terdapat perbedaan yang besar, animal food dari animal supplies yang baik adalah kebutuhan animal nutrition yang seimbang sesuai jenis trahnya. Pada trah yang besar sistem proses pencernaannya menjadi lebih pendek dari trah kecil. Sumber protein dari animal food supplies yang mudah dicerna , menkonduksifkan usus. Kebiasaan mengonsumsi karbonhidrat dari bahan terigu, bisa mengakibatkan obesitas dan diabetes.

Perbedaan animal anjing lokal dan import ;
* Kelenturan sendi, animal anjing import hal perawatan ; contoh kaki depan letaknya lurus,telapak tegak, jari-jari kepal, sendi-sendi kaki bawah lebih lentur.
* Berotot, anjing lebih berotot, bagian paha belakang, perut tidak buncit dan dada lebar.

Jangan lupa daging dari animal food store itu mengandung hormon gemuk, dalam animal food nutrition daging kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi, kalau kurang bergerak fosfor mengendap di otot, pada gejala awal pastern turun, kalau anak anjing keberatan, bisa akibatkan sendi-sendi kaki bawah akan terganggu (umbaran yang cukup, sangat dianjurkan).

* Tambahan kalsium dan fosfor dalam animal food dari animal supplies dianjurkan alami (tidak kimiawi), kalsium alami dari animal food supplies mudah membelah, sangat baik susu khusus anjing “Welpenmilch”, kandungan vitamin A & D dibutuhkan untuk otot-otot kaki (anti rachitis), terutama induk yang sedang menyusui membutuhkan animal nutrition kalsium dan fosfor dari animal food store.
* Khusus anjing muda dibawah 6 bulan, jangan latihan narik, narik beban, butuh tenaga, titik lemah ada di sendi-sendi, terutama kaki bawah belakang, akibat tidak sanggup menahan beban akhirnya cedera sendi, seperti kaki menyempit saat lari, sendi kaki bawah belakang goyang.

Disarankan tidak menambah animal food nutrition tambahan dari animal store seperti kalsium ,vitamin-vitamin, (terkecuali anjing sehabis sakit) dari animal store, karena tdk seimbang, bisa mengakibatkan fatal, kaki menjadi bentuk X dan O. Pedoman kalau volume makan cukup, kebutuhan zat-zat dan mineral yang terkandung sudah lengkap, semua kebutuhan pertumbuhan aman.

* Habitat di alam bebas , pemburu sesama hewan menunggu berhari-hari , sampai dapat mangsa , yang dimakan pertama adalah isi perutnya, karena isi perut mengandung rumput-rumputan / tumbuhan-tumbuhan(herbal), tubuh menjadi kuat dan tenaga kembali pulih. Sumber proteinpun ada baik tidak hanya dari satu jenis daging, lebih banyak jenis, yang baik adalah domba, unggas, ikan.

http://www.indofamilypets.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Animal Food | Animal Supplies | Animal Food Supplies | Animal Nutrition | Animal Food Store | Animal Food Nutrition | Animal Store | Animal dan Animal Food : Animal Food Supplies - Animal Food Nutrition & Store Cakung Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment