Thursday, May 28, 2009

Liburan Sendiri Menyenangkan

Memang menyenangkan bila kita bepergian bersama orang terdekat untuk vacation island ke Thousand Island, tapi terkadang sesuatu hal memaksa Anda untuk bepergian sendiri atau memang Anda lebih senang dan ingin merasakan bepergian Thousand Island tour tanpa ditemani. Alasan apapun yang membuat Anda pergi island tour sendirian tentu harus memperhatikan beberapa tips berikut:
1. Sebelum memutuskan untuk pergi island vacation sebaiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal berikut:
- Tentukan kemana tujuan vacation island: apakah ke Thousand Island vacation, pegunungan, dan sebagainya. Dengan demikian Anda bisa menentukan atau menyesuaikan barang bawaan ke Thousand Island sehingga tidak memberatkan Anda dalam perjalanan Thousand Island tour.
- Pertimbangkan faktor keselamatan: ini penting, untuk pergi sendirian island tour Anda tidak bisa mengandalkan orang lain untuk memperhatikan atau menjaga Anda. Jadi sebaiknya pilih tempat island vacation atau kegiatan Thousand Island vacation yang tidak membahayakan sebagai langkah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

2. Keuntungan vacation ke island sendiri Anda bebas menentukan dengan kendaraan apa Anda akan pergi, apakah mobil, kapal laut, pesawat terbang, bus atau kereta api. Tapi yang terpenting jangan memaksakan bila memang Anda kurang nyaman atau phobia untuk vacation island dengan kendaraan tersebut.

3. Yang tak kalah pentingnya adalah menyusun rencana aktivitas selama liburan. Dalam liburan ini tidak Anda tidak bisa mengandalkan orang lain untuk bisa beraktivitas bersama. Buat daftar aktivitas yang memungkinkan untuk bisa dinikmati sendiri. Jangan sampai liburan yang sendirian ini justru membuat Anda tersiksa.

4. Beberapa hal penting yang harus Anda bawa: cash money, telepon selular, nomer telepon darurat (penting), asuransi perjalanan, dan bila memang dibutuhkan, mungkin kamus juga bisa membatu Anda. Selamat berlibur mandiri.

http://portal.cbn.net.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Thousand Island | Thousand Island Tour | Island Tour | Island Vacation | Thousand Island Vacation | Vacation | Island | Vacation Island dan Thousand Island : Thousand Island Tour & Thousand Island Vacation Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment