Thursday, May 14, 2009

Langkah Perawatan Kendaraan Ford Anda

1. Bagi pemilik mobil Ford diharapkan membaca secara keseluruhan tentang cara penggunaan kendaraan, cara merawat kendaraan yang baik, serta instruksi yang dapat dilakukan bila ingin bepergian ke luar kota menggunakan mobil Ford. Semua itu terdapat dalam buku petunjuk penggunaan (user guide) yang diberikan pabrikan untuk pelanggan.

2. Lakukanlah perawatan berkala guna mendapat warranty dari pihak pabrikan, baik itu
Ford Ranger, Ford Escape, Ford Focus, Ford Everest berdasarkan instruksi pada buku petunjuk service yang diberikan kepada pelanggan. Perawatan berkala dimulai dari 1000 km sampai dengan batas akhir mobil digunakan.

3. Manfaatkanlah warranty yang diberikan oleh pabrikan
Ford mobil yang kini mencapai 3 tahun, kurang lebih hingga 100.000 kilometer. Beberapa item yang masuk kedalam jaminan pabrik selama masa garansi ialah dari komponen mesin hingga bodi dan chassis.

4. Ada beberapa komponen atau spare part yang mengacu pada kilometer dan berhak mendapatkan pemeriksaan bila perlu mendapat penggantian, jika terjadi kerusakan. Tetapi hal ini juga melihat jarak tempuh dari kendaraan
Ford mobil itu sendiri.

5. Perhatikan selalu kilometer berjalan, guna penggantian oli secara berkala. Untuk Ford Everest dan
Ford Ranger (bermesin diesel) perwatan berkala yang disarankan menurut petunjuk buku servis setiap 5000 kilometer. Sedangkan Ford Escape dan Ford Focus setiap 10000 kilometer.


www.autoblackthrough.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Mobil Ford - Ford Ranger - Ford Mobil - Fords Ranger - Mobil Ford Ranger hanya di Mobil Ford Ranger: Jual Ford Mobil-Ford Ranger Sale & Fords Ranger Jakarta Pusat pada 88db.com

No comments:

Post a Comment