Thursday, May 14, 2009

Kumpulan Koleksi Foto

Alex Kaul dari MyLiveGallery berkirim email kepada saya menginformasikan layanan album foto yang dikelolanya. Setelah saya lihat desain album foto dan saya coba album photo, dapat saya katakan bahwa MyLiveGallery merupakan penyedia layanan pembuatan album foto pernikahan online yang dapat dilakukan secara instan tanpa memerlukan penggunanya melakukan registrasi pada layanan photo albums ini. Foto-foto dari foto albums yang dapat dimasukkan dalam desain album pada MyLiveGallery ini dapat Anda ambil dari koleksi albums foto yang tersimpan pada komputer atau mengambil photo album dari layanan Flickr berdasarkan tag dan/atau user tertentu.

Untuk memulai desain albums Anda dapat memilih menu albums desain berdasarkan sumber album desainnya, apakah Upload album foto atau dari Flickr. Selanjutnya Anda menentukan nama foto album yang akan dibuat, mengupload foto atau memilihnya dari layanan Flickr, dan menentukan ukuran album photo yang akan ditampilkan pada albums photo.

Setelah Anda menekan tombol Next, maka selanjutnya Anda dapat memilih theme album foto pernikahan yang akan digunakan. Ada beberapa theme desain album foto yang dapat Anda pilih di sini dengan preview photo albumsnya. Setelahnya proses pembuatan desain album foto selesai.

Anda akan diberikan link untuk mengakses foto album yang Anda buat tersebut, yang nantinya albums foto dapat Anda bagi ke orang yang Anda inginkan. Pilihan untuk sharing foto albums melalui berbagai layanan seperti Facebook, MySpace, Friendster, dan lainnya. Dalam tampilan albums photo dari beberapa theme photo album yang saya pilih, disediakan pula fitur slideshow desain albums.

Untuk pilihan cara cepat membuat albums photo online ketika Anda ingin berbagi albums desain ke teman atau saudara, bisa saja Anda pertimbangkan untuk mencoba album desain MyLiveGallery.

http://maseko.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Album Foto - Album Foto Pernikahan - Desain Album - Foto Album - Photo Albums - Desain Album Foto - Albums Photo - Album Photo - Albums Foto - Foto Albums - Photo Album - Desain Albums - Albums Desain - Album Desain dan Album Foto Kulit: Album Foto Pernikahan-Desain Album Foto & Albums Photo Bandung di 88db.com

No comments:

Post a Comment