Wednesday, May 20, 2009

Kelebihan Air Oxy

Air Oxy tidak memiliki kandungan an-organik yang tidak dibutuhkan oleh tubuh (an-organik = mineral dalam tanah yang tidak bisa di lebur/cerna didalam tubuh, baik sebagai Air Kesehatan, melainkan akan mengendap di pembuluh darah, kandung kemih menyebabkan batu ginjal hingga batu empedu). Mineral organic = biasa terdapat di dalam makanan seperti sayur, buah dan daging. Bisa dibuktikan dengan menggunakan alat tes air Electrolyzer yang ada di dalam starterkit. Jika anda tes dengan air RO (Reverse osmosis) air yang juga sudah dihilangkan mineral organiknya, maka butuh waktu lebih lama utk air RO akan berubah menjadi kuning, sedangkan Oxy Water tetap bening, hanya saja air RO tidak memiliki oksigen dan MReT seperti Oxy Water.

Air Oxy memiliki kandungan oksigen tinggi, bermanfaat utk kesehatan manusia (Air Kesehatan), manusia tidak dapat hidup tanpa oksigen. Dengan Oxygen Water tubuh kita dapat meregenerasi sel-sel nya, memperbesar daya absorbs vitamin dan nutrisi, menetralisir zat beracun dalam aliran darah dan meningkatkan system kekebalan tubuh. Bisa dibuktikan dengan memasukkan ikan hidup kedalam botol oxy ditutup rapat maka ikan tsb akan terus hidup sampai 1 minggu lebih, sedangkan jika didalam air biasa tertutup ikan mati dalam 1-3 hari.

Air Oxygen telah diaktifkan dengan menggunakan teknologi MReT (Molecular Resonance e-Magnetic Technology) mengikat ion hydrogen dan ion oksigen menjadi lebih kuat, air yang melewati alat ini akan bermuatan positif. Air Oxygen yang telah di aktifkan ini akan mempermudah masuk ke dalam sel dalam pembuluh darah. Air Oxigen aktif ini akan mengencerkan darah yang menggumpal, sehingga peredaran darah menjadi lancar (seperti metode akupuntur utk memperlancar peredaran darah), mencegah kanker, membangkitkan energy sel, dll Bisa dibuktikan dengan menggunakan alat Mikro Elektron, alat ini seperti mikroskop, melalui alat ini bisa dilihat antara darah peminum rutin oxy dan yang tidak. Yang tidak darahnya menggumpal sedangkan darah peminum Air Oxigen tidak menggumpal atau berpencar lancar.

SUmber: oxyrati.co.cc

Temukan informasi lainnya mengenai Air Kesehatan - Air Oxy - Air Oxigen - Air Oxygen - Oxygen Water - Oxy Water hanya di Air Kesehatan & Bisnis Air Oxy: Jual Air Oxigen-Oxygen & Oxy Water Semarang Jawa Tengah pada 88db.com

No comments:

Post a Comment