Monday, May 11, 2009

Jaket Yang Pas Untuk Bikers

Jaket merupakan salah satu elemen penting ketika Anda mengendarai sepeda motor. Selain berfungsi melindungi tubuh Anda dari terpaan panas, debu, dan angin, jaket motor juga dapat membuat Anda lebih bergaya (Jual Jacket). Ada berbagai macam pilihan bahan dan warna jaket yang dapat anda pilih. Akan tetapi, sebaiknya pilihlah jaket yang nyaman dan sesuai dengan kondisi lingkungan berkendara Anda. Lihat Jaket Garut dan Jual Jacket Kulit.

Salah satu jenis jaket yang dapat membuat Anda tampul bergaya adalah Jaket Kulit. jaket ini sangat cocok dikenakan dalam cuaca panas maupun dingin. Selain nyaman dan cocok untuk segala cuaca, kelebihan Jaket Kulit Asli ini adalah mampu memberikan perlindungan tubuh dari luka akibat kecelakaan. Kelebihan lainnya, Jacket Kulit ini juga memiliki model yang tidak ketinggalan zaman. Namun, Jaket Kulit juga memliki kelemahan. Jika tidak sering dibersihkan, jaket jenis ini dapat menimbulkan bau yang tidak sedap.

Jenis jaket lainnya yang cocok Anda kenakan adalah jaket jins atau denim. Jaket jenis ini memiliki tekstur rajutan yang tebal dan mampu mengurangi terapan angin ke tubuh. Akan tetapi, jaket jenis ini memiliki beberapa kelemahan. Jika anda memaksa naik motor dengan mengenakan jaket ini saat hujan, maka badan akan terasa berat. Sebab, jenis bahan ini dapat menyerap air cukup banyak. Selain itu, jika dalam keadaan basah jaket jins juga akan sulit untuk dikeringkan. Lihat Jaket Kulit Garut dan Jacket Store.

Pilihan jaket lainnya adalah jaket parasut atau rain coats. Jaket jenis ini memiliki sifat kedap air. Oleh sebab itu, jaket ini sangat cocok dikenakan dalam kondisi hujan dan udara dingin. Selain melindungi tubuh dari air hujan, bahan parasut juga mudah dibersihkan dan tidak menimbulkan bau.

Selain itu, ada pula jenis jaket sintetik. Jaket ini terbuat dari perpaduan kulit dan bahan lubrikan. Kelebihannya hampir sama dengan Jacket Kulit, hanya saja jaket ini tidak cocok digunakan pada siang hari, terutama saat matahari sedang panas-panasnya. Sebab, bahan sintetik tidak memiliki daya serap keringat. Namun, jaket jenis ini relatif mudah dibersihkan dan cocok dikenakan pada malam hari (Jaket Garut).

Hal yang terpenting lainnya adalah dari segi warna jaket. Pilihlah warna jaket yang dapat dilihat oleh pengendara lain, terutama pada malam hari atau situasi gelap (mendung atau hujan). Oleh sebab itu, sebaiknya Anda memakai jaket yang berwarna cerah atau model yang dapat memantulkan cahaya. Hal ini akan membantu Anda terhindar dari kemungkinan tertabrak pengendara lain.

Sumber: swaberita.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jaket Kulit ~ Jual Jaket Kulit ~ Jual Jaket ~ Jual Kulit ~ Jaket Kulit Asli ~ Kulit Asli ~ Jaket Kulit Garut ~ Jaket Garut ~ Jaket Store ~ Jacket Store ~ Jacket Kulit ~ Jual Jacket Kulit ~ Jual Jacket dan Jaket Kulit : Jual Jaket Kulit Asli – Jaket Kulit Garut & Jacket Store Jawa Barat di 88db.com

No comments:

Post a Comment