Friday, May 8, 2009

Indahnya Pesona Pulau Seribu

Kepulauan Seribu terbentang dari pesisir Teluk Jakarta ke arah Utara hingga Pulau Sebira yang merupakan pulau terjauh dengan jarak kurang lebih dari 100 mil dari Pantai Utara Jakarta. Secara Astronomis Kepulauan Seribu terletak pada 106.26`.00'' BT hingga 106.57`40 BT dan 5.10`.00'' LS hingga 106.26.00'' LS dengan luas daratan kurang lebih 864,59 hektar dan lautan kurang lebih 6.997,50 Km2.

Taman Nasional Kepulauan Seribu merupakan salah satu perwakilan kawasan pelestarian alam bahari di Indonesia yang terletak kurang lebih 45 km sebelah Utara Jakarta. Lihat liburan pulau dan paket pulau.

Taman Laut Kepulauan Seribu (paket liburan murah) ini mempunyai nilai konservasi yang tinggi karena keanekaragaman jenis dan ekosistemnya yang unik dan khas. Hal ini membuat masyarakat ingin menikmati liburan pulau seribu dan menikmati tempat wisata keluarga.

Kondisi sumber daya alam di Pulau Seribu menyimpan potensi, terutama di sektor perikanan dan sektor pariwisata. Kegiatan wisata bahari telah dikembangkan di Kepulauan Seribu (paket liburan pulau), seperti pemancingan, rekreasi laut dan pulau, sepeda air, diving (penyelaman); selancar angin dan snorkeling. Hal ini membuat dinas pariwisata mengoptimalkan pengembangan wisata di Pulau Seribu, sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu (liburan murah).

Sumber:ina.go.id

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di paket liburan ~ paket liburan murah ~ liburan murah ~ paket murah ~ paket liburan pulau ~ paket pulau ~ liburan pulau ~ Pulau Seribu dan Paket Liburan : Paket Liburan Murah & Paket Liburan Pulau Seribu di 88db.com

No comments:

Post a Comment