Tuesday, May 19, 2009

Foto Prewed Sesuai Hobi

Photo pre wedding sekarang uda seperti keharusan bagi sapa aja yang akan menikah. Nggak cuma buat dipajang di undangan tapi photo album juga buat dipajang di galeri pesta pernikahan serta menjadi kenangan pribadi pasangan tersebut. Supaya kenangan pre wedding photo terlihat lebih indah, pasti pengen pre wedding photonya beda dari yang lainnya kan?! Anda bisa coba ide berikut ini….

HOBI DAN MINAT
Telusurilah hobi dan minat anda berdua. Misal kalo anda hobi traveling, pemotretan photo package bisa dilakukan di tempat yang pernah dikunjungi dan yang paling berkesan. Bisa yang menyimpan kenangan khusus seperti ketika pertama kali dia melamar anda.

PROFESI ANDA DAN PASANGAN
Mengambil pre wedding package dari ide ini ok juga lho! Misal, jika anda berprofesi sebagai arsitek, latar dari foto pre wedding album dapat berupa gedung yang sedang anda bangun atau konstruksi sebuah bangunan. Dengan konsep yang matang dan pose yang unik, pasti hasil package album juga lain daripada yang lain.

KENANGAN MASA LALU
Photo pre wedding anda bisa berupa perjalanan cinta anda berdua. Kalau cinta anda berdua berawal dari 1 kampus yang sama, pemotretan photo package bisa diambil dengan latar kampus anda, lengkap dengan anda yang berdandan seperti dulu ketika masih menyandang status mahasiswa. Anda bisa mengingat kenangan yang paling indah pada saat anda pertama kali bertemu dengan pasangan anda sebagai posenya. Dijamin seru! Tapi anda harus pede karena yang pasti untuk mendapatkan feel kampus, tentunya pemotretan photo album dilakukan pada hari kerja dimana perkuliahan berjalan. Anda tertantang?!

TEMPAT NONGRONG FAVORIT
Banyak tempat pemotretan pre wedding package yang memungut biaya mahal? Jangan khawatir, itu bukan halangan untuk mendapatkan foto pre wedding album yang unik. Coba ingat-ingat tempat favorit anda dan pasangan untuk makan bareng atau hanya sekedar mengobrol menghabiskan waktu. Jangan khawatir jika itu sebuah rumah makan kecil di sudut kota. Dengan kejelian sang fotografer package album dan ekspresi anda, sebuah foto akan terlihat bercerita.

http://www.yuantara.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Photo Pre Wedding - Photo Package - Photo Album - Pre Wedding Photo - Pre Wedding Package - Pre Wedding Album - Package Album dan Photo Pre Wedding : Photo Pre Wedding Package - Pre Wedding Photo Album Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment