Thursday, May 7, 2009

Dunia Paintball Dan Alat - Alat Paintball



perang-perangan di hutan Malang-Batu

Anda yang senang dengan adegan tempur, bisa menyalurkan hobby tersebut dengan bermain Paint Ball cth jenis jenis paintball Paintball Multiplayer, Paintball Gun, Paintball Game, Paintball Gun Game & Paintball Game Multiplayer. Salah satu lokasi yang menyediakan fasilitas outbound adalah Coban Rais Batu.

Paint Ball(Paintball Multiplayer, Paintball Gun, Paintball Game, Paintball Gun Game & Paintball Game Multiplayer) merupakan permainan simulasi tempur dengan menggunakan peluru berbentuk bulat yang berisi cat. Untuk satu permainan , terdiri dari 2 sesi permainan, dimana satu sesi berdurasi kurang lebih 20 menit. Selama 20 menit itu anda akan melakukan pertempuran sesuai instruksi dari pemandu.

Jenis Jenis Paintball :

Paintball Games
Paintball Games Multiplayer
Paintball Multiplayer

airsoft game in Malang-Batu

Jenis permainan yang bisa dinikmati diantaranya perebutan benteng, menghabisi lawan, dan menyelamatkan sandera dengan kata lain dapat di katakanPaintball Fun, Fun Games & Paintball Fun Games . Dalam 2 sesi permainan anda akan dibekali dengan 40 buah peluru dan sebuah senjata, dan dilengkapi dengan pakaian tempur, google, penutup telinga dan helm tempur. Permainan ini akan seru bila dilakukan dengan jumlah minimal 20 orang. Anda bisa melakukan pertempuran di alam bebas untuk menyalurkan hobby dan menghilangkan stress dan kejenuhan dalam melakukan aktivitas sehari-hari sehingga cocok untuk dikatakanPaintball Fun, Fun Games & Paintball Fun Games.

Temukan informasi laiinya pada Paintball Fun - Fun Games - Paintball Fun Games - Paintball Games - Paintball Games Multiplayer - Paintball Multiplayer - Paintball Gun - Paintball Game - Paintball Gun Game - Paintball Game Multiplayer dan Paintball Fun Games:Paintball Games Multiplayer&Paintball Gun Game Sukabumi hanya di 88db.com


http://praktistravel.com

No comments:

Post a Comment