Thursday, May 14, 2009

Do And Don't Memilih Sabun

Jika dulu sabun cair merupakan barang mewah yang tak semua orang menggunakan, kini bentuk liquidnya membuat lebih mudah dan praktis digunakan terutama saat travelling. Ringkas dan lembut ketika digunakan, sabun cair meninggalkan kesan lebih mewah pada kulit Anda. Namun sebelumnya kenali lebih dalam sabun cair yang akan Anda pilih.

Do:
1. Memilih sabun cair sesuai kualitas dan kandungan bahan kimianya
Dibutuhkan ketelitian dalam memilih sabun cair dan sabun cuci, karena tak sembarangan sabun cair, apalagi sabun cuci piring bermanfaat dan sehat untuk kulit Anda. Cek terlebih dahulu apakah ada bahan sabun cuci piring yang menimbulkan alergi atau tidak aman bagi kulit Anda.

2. Pilih sabun yang viskositasnya lebih kecil
Anda mungkin berpikir semakin kental si sabun deterjen maka semakin hemat pula. Kenyataan sebenarnya, produk deterjen yang lebih kental jauh lebih boros dari pada produk cuci yang teksturnya cair. Jadi jangan tertipu ya!

3. Pilih sabun sesuai kebutuhan kulit
Jangan asal memilih produk sabun cuci piring, tak ada gunanya memilih produk sabun cuci berdasarkan aroma deterjen mesin saja. Manfaat yang diberikan oleh kandungan sabun cuci lebih penting ketimbang aroma deterjen mesin cuci yang saat ini bervariasi. Jika kulit Anda sensitif, maka cari sabun cuci piring yang memang diperuntukkan kulit yang sensitif. Anda yang beraktivitas lebih, cari sabun deterjen yang mengandung deodoran. Dan Anda yang lebih sering beraktivitas outdoor, pilih produk deterjen yang mengandung antiseptik agar terhindar dari berbagai macam kuman penyakit.

Don't:
1. Yang penting murah dan sedang promo
Adalah sangat mudah untuk menjual laris suatu produk cuci dengan menggunakan kata pamungkas 'PROMO'. Namun jangan pernah tertipu, cek kembali kondisi produk sabun, apakah expired date produk sabun cuci sudah lewat atau dekat, hindari menjadi korban iklan deterjen mesin hanya karena tergiur membeli barang deterjen mesin cuci dengan harga murah.

2. Yang penting wangi dan bermerk
Tak ada jaminan bahwa wangi dan bermerk cocok untuk jenis kulit Anda, oleh karena itu baca benar-benar komposisi yang akan memberikan Anda manfaat lebih. Berikan perawatan terbaik bagi kulit indah Anda agar tetap lembut dan cantik.

3. Membeli terlalu banyak
Akibat korban iklan, entah promo atau bonus, konsumen biasanya dipaksa membeli lebih banyak dari yang dibutuhkan. Jika memang sekiranya hanya Anda yang memakai produk tersebut sebaiknya Anda membeli sesuai kebutuhan saja. Setiap produk kosmetika ada tanggal expirednya, Anda juga tak mau rugi jika ternyata sebelum habis pakai tanggal expirednya telah lewat bukan? (kpl/bee)

http://woman.kapanlagi.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Sabun Cuci - Sabun Cuci Piring - Cuci Piring - Sabun Deterjen - Produk Deterjen - Produk Cuci - Produk Sabun - Produk Sabun Cuci - Deterjen Mesin - Deterjen Mesin Cuci dan Sabun Cuci: Sabun Cuci Piring - Produk Sabun & Deterjen Mesin Cuci Cengkareng Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment