Tuesday, May 19, 2009

Cicilan & Kredit Motor

Apabila Anda ingin memiliki sepeda motor tapi tidak ingin bayar kontan maka pembiayaannya bisa melalui jasa lembaga leasing Kredit Motorsebagai solusinya. Beberapa nama lembaga leasing finance/Kredit Sepeda Motor yang cukup terkenal antara lain Adira Finance, WOM Finance, Suzuki Finance, FIF, Summit Oto Finance, NSF, Busan Auto Finance, dll.

Menyikapi suku bunga kredit yang cenderung naik, calon konsumen yang menempuh jalan kredit harus lebih pintar dan selektif dalam memilih leasing. Sebaiknya calon konsumen tahu suku bunga dan Cicilan Sepeda Motor beberapa leasing. Jangan sampai tergoda dengan uang muka kecil, namun bunga cicilannya tinggi.

Tidak tanggung-tanggung. Untuk Cicilan Motor tetap per bulan, ada yang mencapai 40%. Sebagai contoh perhitungan harganya. Apabila membeli Yamaha Mio Soul kontan Rp 13.000.000 dan bila memilih Kredit Motor memakai uang muka Rp 1,5 juta, berarti konsumen harus membayar Rp 1.534.727 untuk Cicilan Motor 12 bulan. Begitu dikalkulasikan harga motor menjadi sekitar Rp 18,4 juta! Lihat Kredit Motor Murah dan Cicilan Motor Murah.

Anda bisa memilih perusahaan jasa leasing (Kredit Sepeda Motor) yang dikehendaki. Perlu diingat dalam memilih perusahaan jasa leasing jangan cuma berpatokan pada yang memberi angsuran terendah tapi juga lihat kredibilitas dan pelayanan perusahaan itu. Yang paling sering dikeluhkan yaitu soal penyerahan BPKB tidak tepat waktu saat angsuran berakhir / lunas. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah fleksibelitas pembayaran angsuran. Minimal pilih yang bisa membayar angsuran di kantor Pos atau via Bank / ATM.

Sumber: roda-dua.com

Temukan informasi mengenai Cicilan Motor, Kredit Motor, Kredit Mobil, Kredit Murah, Cicilan Sepeda Motor, Kredit Sepeda Motor, Kredit Motor Murah, Cicilan Motor Murah dan Kredit Motor & Mobil: Cicilan Motor & Sepeda Motor – Kredit Murah Jadetabek pada 88db.com.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment