Monday, May 18, 2009

Cegah Berkembanganya Jamur Di Selimut

Ada banyak alasan yang mengharuskan kita untuk memilih menggukan blankets products jepang dari blankets store. Alasan-alasan itu tentunya merupakan keunggulan dibandingkan dengan selimut sejenis yang beredar di store blanket. Alasan-alasan tersebut antara lain:

1. Anti Bakteri dan jamur
Bahan blanket products dari store blankets adalah bukan kapas seperti products blankets di blankets store kebanyakan yang ada di pasar, dan kemungkinan besar termasuk blankets sleep berbulu dari store blanket yang anda pakai saat ini. Bahan blankets products ini adalah benang Acrylic dari store blankets, dan kadang di kombinasi dengan Polyester. Bahan ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur.

2. Warna Tahan Lama
Meski dicuci berkali-kali, blanket products tidak akan pudar warnanya atau kumal. Karena sifat benang acrylic sendiri sangat kuat menyerap zat pewarna.

3. Permukaan SANGAT HALUS dan LEMBUT
Semua produk products blankets jepang ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut yang umum di pasar saat ini.

4. Anti Alergi pada Kulit
Orang-orang kulitnya sensitif, biasanya ketika memakai blankets sleep berbulu maka kulit terasa gatal-gatal dan merah-merah, dan bahan benang Acrylic ini termasuk bahan yang paling rendah tingkat alerginya, dan kami sudah mendapat banyak customer yang menyatakan puas dan tidak timbul alergi meskipun sebelumnya sudah informasi kepada kami bahwa mereka termasuk orang yang mudah terkena lageri kulit.

5. Mudah Di Cuci
Kenapa selimut ini mudah dicuci..? Karena sifat bahan Acrylic adalah Non Electrostatic, atau tidak bermuatan listrik sehingga tidak menarik debu-debu kedalam sela-sela bulunya. Debu-debu yang ada hanyalah menempel saja karena gravitasi dan tidak terikat erat, sehingga ketika di kibaskan mudah terlepaskan, atau kalau mau dicucipun sangat mudah, cukup caranya cukup direndam sektar 30 menit dalam larutan deterjan dan kucek ringan saja maka selimut sudah bersih.

http://balenajwa.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Blankets Products - Blankets Store - Store Blanket - Blanket Products - Products Blankets - Blankets Sleep - Store Blankets dan Blankets Products : Store Blanket Products-Products Blankets Sleep Bekasi Jawa Barat di 88db.com

No comments:

Post a Comment