Friday, May 22, 2009

Busana Untuk Pria Kurus

Mungkin banyak sebagian dari cowok bertubuh kurus yang tidak pede dengan bentuk tubuhnya. Apa lagi dengan urusan desain kostum, banyak dari mereka takut terlihat kurus jika salah memakai pakaian.

Sebenarnya tidaklah sulit untuk memilih fashion yang cocok untuk cowok berbadan kurus dan tinggi dari rumah fashion. Karena model untuk pakaian cowok tidak pernah berubah pada dasarnya, berbeda dengan pakaian cewek dari fashions house yang mempunyai berbagai model pakaian, contohnya seperti desain kebaya dan desain gaun. Berikut cara memilih pakaian yang cocok:

1. Jangan menggunakan pakaian terlalu ngepres di badan ataupun kebesaran. Karena akan memperjelas bentuk tubuh anda yang kurus. Usahakan semua pakaian yang anda beli dari fashions house ukurannya pas, dan jangan sekali-kali menggunakan desain kostum model ketat. Agar tubuh bagian atas sedikit kelihatan berisi, cobalah pakai jas atau jaket yang ada bantalan bahu berbentuk menyatu dengan tubuh anda.

2. Jika anda menggunakan jaket dari rumah fashion, pastikan jaket yang anda kenakan panjangnya sampai kebawah pantat, jika anda memakai di atas pantat bisa menambah kesan kurus.

3. Untuk celana panjang, kamu bisa menggunakan celana klasik dan sederhana. Jangan takut untuk menggunakan celana yang bermotif, justru anda akan terlihat berisi. Jangan pernah menggunkan celana stretch atau yang sedang tenar di kalangan anak-anak muda jaman sekarang model ‘pensil’.

4. Pastikan panjang celana yang anda gunakan melebihi mata kaki, karena jika anda menggunakan celana yang panjangnya kurang dari pergelangan kaki, maka kaki anda akan terlihat kecil.

5. Untuk menutupi bentuk siku anda yang runcing, anda bisa menutupinya dengan menggunakan kemeja atau t-shirt lengan panjang. Berbeda dengan desain kebaya atau desain gaun para wanita. Dengan begitu lengan serta siku anda akan terlihat lebih berisi, gunakanlah untuk keseharian anda. jne

http://id.untukku.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Fashions House - Rumah Fashion - Desain Kebaya - Desain Gaun - Desain Kostum dan Desain Kebaya Fashions House: Rumah Fashion - Desain Gaun & Kostum Jakarta Barat di 88db.com

No comments:

Post a Comment