Wednesday, May 20, 2009

Busana Dengan Sepatu



Memadukan berbagai model
Busana yang ada di Busana Online kemudian Anda kenakan dengan koleksi sepatu agar penampilan menjadi gaya dan enak dilihat, memang gampang-gampang sulit. Untuk itu, simak informasi padu-padan berikut agar Anda tampil gaya dan proporsional seperti yang ada di Toko Busana & Toko Busana Online :
  • Rok yang sangat panjang atau sangat pendek, terlihat amat serasi jika dipadankan dengan sepatu berhak rendah carilah di Toko Busana & Toko Busana Online.
· Celana pas badan / mengecil di bagian bawah terlihat sangat pas dengan sepatu berhak datar/flat shoes.
· Sepatu yang terlihat atau berkesan "besar" atau "berat" akan menciptakan penampilan yang berkesan santai. Berikut tips praktis padu-padan 'Sepatu-Busana' yang lebih detil:
· Kitten heels

Meskipun berkesan lebih sederhana, sepatu dengan hak runcing tapi pendek ini sama menariknya dengan stiletto. Sepatu kitten heels amat cocok dipadukan dengan gaun semi formal (cocktail dress) dan setelan kantor (setelan blazer casual, rok lurus, rok lipit atau rok model A-line). Anda juga bisa memakainya saat mengenakan celana 7/8.
Stacked heels

Selain nyaman dipakai, sepatu tinggi dengan hak datar segi empat ini menampilkan kesan yang resmi. Padanan yang sempurna untuk setelan
Busana dan celana, semua jenis busana yang lucu dapat temukan di Belanja Busana & Belanja Online.
  • Loafer / Oxford.
    Sepatu Loafer baik yang berhak tinggi, datar maupun berbentuk selop, paling pas dipadankan dengan celana. tengok saja gaya Khatrine Hepburn(
    Belanja Busana & Belanja Online). Namun bila Anda ingin memadukannya dengan rok, pastikan tubuh Anda tinggi dan langsing.
  • Flats Shoes (sepatu datar)
    Sepatu datar akan terlihat menarik bila dipadankan dengan celana tanggung atau pas badan. Tidak hanya celana, Anda juga bisa memadukannya dengan rok panjang atau pendek. Hindari memadankan sepatu datar dengan rok selutut, Anda akan terlihat kuno dan 'berat' di bawah.
Temukan info busana di Busana Online | Toko Busana | Toko Busana Online | Belanja Busana | Belanja Online | Belanja Busana Online | Busana dan Busana Online : Toko Busana Online & Belanja Busana Online Pontianak Kalimantan pada 88db.com



http://www.conectique.com

No comments:

Post a Comment