Tuesday, May 12, 2009

Bisnis Online,Hati-Hati Memilihnya Dan Menjalankannya



1.Jangan mudah terpengaruh dengan janji yang fantastis atau terlalu sensasional, mulailah dengan program
Bisnis Oriflame Online dengan Business Oriflame Online plan yang wajar (masuk akal).Biasanya itu adalah trik "dagang" mereka untuk mencari anggota/member. Dari pengalaman saya biasanya nilai maksimal yang bisa kita capai berkisar antara 1% sd 10% saja.Saya ambil contoh salah satu program Bisnis Oriflame Online menawarkan jika kita bisa memenuhi full matrik sampai dengan level 10 kita bisa memperoleh uang 1M, dari nilai tersebut maksimal yang bisa kita capai hanya sekitar 10 juta sd 100 juta (1%-10%).

2. Jika anda mengikuti Bisnis Online dengan model Web Replika pilihlah yang anggota aktifnya masih dibawah 10.000 orang.Jika sudah diatas angka tersebut maka bisnis Oriflame Online tersebut sudah jenuh,akan sulit mencari anggota atau downlink cth Katalog Oriflame Online dan Bisnis Oriflame

3.Amati situs yang menyediakan program dengan melakukan pengamatan pada hasil search engine dengan mengetikkan keyword "http://namasitus.com" atau nama pemilik/pengelola cth Bisnis Oriflame.

4.Jika anda pemula mulailah dengan harga yang terjangkau, harga mahal belum tentu memuaskan, harga murah belum tentu murahan. Bahkan dari pengalaman saya memulai bisnis online justru saya mendapatkan ilmu dan panduan yang sangat berharga dari harga yang masih terjangkau melebihi fasilitas program / Katalog Oriflame Online yang lebih mahal

5.Mintalah saran pada orang-orang yang sudah ada pengalaman dalam bisnis online.

Berikut ini adalah salah satu Bisnis Online yang saya ikuti. Bisnis tersebut adalah adalah jenis web replika. Modal untuk mengikutinya juga sangat terjangkau, hanya Rp. 40.000. Anggota/member aktifnya juga masih sedikit (kurang dari 10.000 orang) sehingga gampang sekali untuk mendapatkan member/downlink. Cara menjalannya pun cukup sederhana, hanya perlu beriklan melalui iklan baris gratis yang banyak terdapat di Internet.Dan yang terpenting buat saya tidak banyak menyita waktu saya, hanya butuh waktu sekitar 10 sd 15 menit per hari, jadi saya tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama saya. Dari segi hasil juga lumayan, setelah mengikuti selama 2 bulan rata-rata penghasilan saya per minggu Rp. 500.000 sd Rp. 600.000, lumayan bukan.

Temukan Informasi mengenai Oriflame Online - Bisnis Oriflame Online - Katalog Oriflame Online - Bisnis Oriflame - Katalog Oriflame - Bisnis Online - Oriflame dan Oriflame Online: Bisnis Oriflame Online & Katalog Oriflame Online Jakarta pada 88db.com

http://www.bisnisonline-tipsbisnis.blogspot.com

No comments:

Post a Comment