Wednesday, May 27, 2009

Belajar Mandarin Itu Penting

bahasa mandarin saat ini merupakan nomor dua bahasa yang paling banyak digunakan diseluruh dunia dibawah bahasa inggris. Kebutuhan akan bahasa mandarin pun semakin bertambah seiring perkembangan jaman dan tuntutan jaman yang semakin revolusioner ini.

Mungkin anda menganggap bahasa mandarin hanya untuk orang –orang china saja dan anda tidak perlu menggunakannya apa lagi sampai belajar bahasa mandarin. Memang ada benarnya anda berbicara seperti itu, tetapi tuntutan jaman globalisasi sekarang ini menuntut adanya perubahan paradigma tersebut karena paradigma kita itu tidak akan mampu membawa kita untuk bersaing dengan orang lain, tak heran jika anda dengan kemampuan akademik anda yang sama dengan rekan anda yang setidaknya menguasai dasar-dasar bahasa mandarin yang agak kurang baik saja anda akan kalah bersaing dengannya. Kenapa tidak, teman anda memiliki kemampuan berkomunikasi lebih dari anda. Jadi siap-siaplah anda akan kalah bersaing dengan rekan anda sendiri. Klik belajar mandarin dan belajar bahasa mandarin

Kebutuhan belajar bahasa mandarin semakin menjadi – jadi, berhubung bahasa mandarin adalah bahasa yang cukup banyak dipakai khususnya oleh perusahaan - perusahaan besar maka setiap kita melamar pekerjaan kepada perusahaan – perusahaan besar yang tentunya mempunyai link ke luar negri khususnya negara-negara asia, seperti singapura, malaysia, brunai darusalam, RRC, jepang, korea dan masih banyak negara di Asia lainnya yang membutuhkan kemampuan percakapan ke dalam bahasa asing khususnya bahasa mandarin.

Karena lebih dari setengahnya dari penduduk diasia ini menggunakan bahasa mandarin, meskipun digunakan saat waktu-waktu tertentu saja. Kenapa tidak, kalau cuma menggandalkan bahasa inggris saja anda akan dinilai kekurangan kemampuan dalam berkomunikasi. Karena perusahaan menganggap komunikasi adalah pintu gerbang menuju kemajuan perusahaan. Mulailah belajar mandarin agar anda bisa meraih kesempatan yang ada.

Sumber: mandarinlovers.blogspot.com

Temukan artikel menarik mengenai belajar mandarin ~ belajar bahasa mandarin ~ bahasa mandarin ~ belajar bahasa ~ belajar belajar ~ mandarin belajar ~ mandarin bahasa ~ mandarin mandarin ~ bahasa bahasa ~ bahasa belajar hanya di belajar mandarin:belajar bahasa mandarin-bahasa mandarin&belajar bahasa tangerang hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment